Gaya Hidup

Liburan, ILSC Latihan Menembak Bareng

Sidoarjo (beritajatim.com) – Masih di bulan syawal, Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) menggelar acara silaturrahmi antara pengurus dan paran anggota.

Acara silturrahmi itu dikemas dengan halal bihalal dan latihan bareng menembak di lapangan tembak Brimob Nginden Jl Nginden Intan Timur XIX No A1 Surabaya.

Dikatakan Ketua Umum Indonesia Lawyers Shooting Club Andry Ermawan kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus.

Selain kegiatan Halal Bihalal, ILSC juga melakukan latihan rutin bagi para anggota dan pengurus. Latihan yang ada untuk mengasah kemampuan dalam menembak dan juga untuk meningkatkan kekompakan para anggota.

“ILSC ini sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para lawyers pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan. Senjata api yang kita pakai untuk latihan jenis pistol semi otomatis HS-9,” kata Andry Ermawan Rabu (26/5/2021)

Putra Kepri yang juga alumni FH 91 Universitas Islam Indonesia (UII) itu menambahkan, ILSC merupakan wadah bagi para advokat berbakat yang punya hobi menembak sebagai kegiatan olah raga yang sangat positif, serta menjadi pendekar keadilan di ruang sidang.

“Alhamdulillah ILSC ini baru berdiri dua bulan, namun minat dan antusias rekan rekan advokat bergabung menjadi anggota di ILSC semakin hari terus bertambah. Saya harap ILSC ini dapat menjadi wadah bagi para advokat untuk menyalurkan hobi menembaknya,” harapnya.

Ia menjelaskan, selain sebagai wadah para advokat menyalurkan hobi menembak, ILSC juga mempunyai banyak program, diantara kegiatan sosial.

Bulan ramadan kemarin keluarga ILSC mengadakan dua kali acara baksos dengan berbagi berkah ramadan dengan memberika santunan hari raya kepada dua yayasan yatim piatu.

“Pertama di Yayasan Yatim Piatu Al Mukmin Lakasantri Wiyung Surabaya dan kedua di Yayasan Dana Bina Umat Desa Gisik Cemandi Kec. Sedati,” urai alumni SMA 4968 Pekanbaru itu.

Andry berharap ke depan ILSC terus berkembang, dan lebih banyak melakukan kegiatan sosial dan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kedepan ILSC lebih banyak bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya¬†dengan menyebut jika advokat ingin bergabung di ILSC bisa datang ke kantor Sekretariat ILSC di Jalan Kutai No 44 Surabaya. (isa/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar