Gaya Hidup

Libur Imlek Gua Lebar Masih Dikunjungi Wisatawan

Wisata Gua Lebar Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Libur Imlek hari ini, okasi wisata Gua Lebar yang terletak di jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang masih dikunjungi wisatawan. Namun wisatawan yang datang hanya sedikit, jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

“Wisata Gua Lebar ini posisinya di dataran tinggi, jadi bisa melihat dengan mata telanjang keindahan kota Sampang,” kata Syamsul, wisatawan lokal yang memanfaatkan liburan Imlek, Jumat (12/2/2021).

Syamsul mengaku, wisata Gua Lebar memang banyak dikunjungi wisatawan, tetapi minim fasilitas seperti kurangnya penerangan terutama di malam hari. Sehingga, sering dimanfaatkan untuk melakukan mesum.

“Mari kita jaga bersama, agar wisata Gua Lebar tidak rusak nama baiknya,” ujarnya.

Terpisah, menurut Andi, yang tinggal tak jauh dari lokasi wisata tersebut mengatakan. Semenjak pagi tadi ada saja warga yang berkunjung ke Gua Lebar.

“Rata-rata yang datang hanya foto-foto dan selfi lalu pulang, karena di sekitar Gua Lebar memang minim fasilitas dan tidak ada pedagang kaki lima, sehingga wisatawan tidak lama berada di Gua Lebar,” pungkasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk

Sup Ikan, Menu Berbuka Puasa Bergizi Tinggi