Gaya Hidup

Lee Min Ho dan Yeonwoo Bantah Pacaran

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah dikabarkan telah berkencan selama setidaknya 5 bulan oleh Dispatch (salah satu media outlet Korea Selatan) Senin (30/08) lalu. Pihak Lee Min Ho dan Yeonwoo akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut. Kedua pihak tersebut diketahui membantah rumor yang beredar.

MYM Entertainment, agensi yang menaungi Lee Min Ho, diketahui sebagai pihak pertama yang membantah rumor kencan tersebut beberapa menit setelah rumor tersebut diedarkan oleh Dispatch. Dalam pernyataan resmi mereka, MYM Entertainment mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo adalah teman dekat.

“Tidak benar bahwa mereka berdua (Lee Min Ho dan Yeonwoo) sedang menjalin hubungan. Mereka hanya teman dekat,” jelas MYM Entertainment. Selain menjelaskan hubungan keduanya, MYM Entertainment juga menjelaskan tentang foto yang beredar bersama kabar kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo dengan menjelaskan, “Tidak hanya mereka berdua yang ada di sana, ada teman-teman mereka yang lain. Mereka hanya teman biasa.”

Sementara itu, agensi yang menaungi mantan anggota Momoland tersebut, baru mengeluarkan klasifikasinya hari ini (31/08). Menurut mereka, pihak Yeonwoo masih sibuk melakukan shooting untuk drama, karena itulah mereka terlambat memberikan respon. Sama seperti pihak Lee Min Ho, MLD Entertainment juga membantah kabar kencan tersebut.

Mereka mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman biasa. “Setelah mengkonfirmasi dengan Yeonwoo, kami baru bisa mengkonfirmasi bahwa keduanya hanyalah teman biasa.”

MLD Entertainment kemudian juga menanggapi foto-foto yang dirilis Dispatch dengan keterangan berikut ini. “Foto-foto tersebut diambil pada tanggal 1 Juli dan saat itu mereka ada di bioskop dengan teman-teman mereka lainnya. Saat itu masih diterapkan aturan social distancing level 3 sehingga masih memungkinkan untuk 4 orang berkumpul bersama.”

Sebelumnya, rumor hubungan antara Lee Min Ho dan Yeonwoo mantan anggota Momoland ini mengundang banyak tentangan, khususnya dari pihak penggemar Lee Min Ho. Menurut penggemarnya, aktor kondang tersebut bisa saja mendapat wanita yang lebih baik lagi, atau dalam hal ini jauh lebih tenar daripada Yeonwoo untuk dijadikan pacar. [dwp/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar