Gaya Hidup

3 Ribu Orang Padati Festival Ramadan Setiap Harinya

Gresik (beritajatim.com) – Meriah, Satu kata itu mampu menggambarkan suasana di tiga hari pertama penyelenggaraan Festival Ramadan oleh Sinergi Hotels and Resorts di Wisma Ahmad Yani Gresik.

Pengunjung yang datang sejak hari pertama, Sabtu (18/5/2019) hingga Senin (20/5/2019) malam lalu terus mengalami peningkatan. Setidaknya lebih dari 3.000 orang memadati event rutin tahunan itu tiap malamnya.

“Saya kagum dengan antusiasme warga Gresik. Semoga kami tetap bisa memberikan yang terbaik, baik bagi pengunjung maupun penyewa booth,” ujar GM Corporate Sinergi Hotels and Resorts Yulianto Sumarto saat membuka acara.

Kepadatan terlihat mulai dari parkiran sepeda motor dan mobil hingga ke area dalam. Pengunjung antusias mendatangi setiap stand yang ada. Baik otomotif, kuliner, fashion, hingga tour travel.

Total lebih dari 80 stand yang siap menyambut. Manajemen menyiapkan aneka hiburan untuk menghibur pengunjung. Di antaranya live music dan aksi spektakuler street magician.

“Tiga hari pertama luar biasa antusiasmenya. Kami harap ini terus bertahan hingga selesai nanti,” ujar Marcomm Sinergi, Raynaldi Yufanda

Acara Festival Ramadan sendiri berlangsung 9 hari hingga Minggu (26/5/2019) mendatang.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar