Gaya Hidup

Launching Film “Orang Kaya Baru” Derby Romero Diserbu Fans

Surabaya (beritajatim.com) – Fans berat Derby Romero yang mayoritas kaun hawa memadati pusat perbelanjaan Royal Plaza, Surabaya. Mereka menyaksikan launching film terbaru yang berjudul “Orang Kaya Baru”.

Film ini menceritakan sosok remaja yang ditinggal orang tercinta, yakni ayah. Kehidupan tanpa keluarga menjadi sesuatu yang sangat berbeda dan bisa jadi juga sangat berat.

Namun sebenarnya, Derby Romero ternyata juga mengalami hal yang sama.

“Saya mengalami sendiri bagaimana tidak enaknya ditinggal bapak. Kami berusaha mempertahankan usaha yang ada, dan itu tidaklah mudah,” kata pria bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan itu.

Ditemui di acara meet & greet film ‘Orang Kaya Baru’ di Royal Plaza Surabaya, Derby menyatakan film garapan sutradara Ody C Harahap itu merupakan film komedi yang sarat pesan. “Harta bukan segala-galanya. Dan yang ditekankan di film ini adalah, keluarga lebih berharga daripada harta,” tandasnya.

Saat promo film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut, Derby didampingi dua pemeran ‘Orang Kaya Baru (OKB)’ lainnya, yaitu Refal Hady, dan Fatih Unru. Ketiga aktor berwajah ganteng ini kontan mendapat sambutan heboh pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Mereka berebutan tempat paling depan agar bisa mengabadikan sosok idola mereka lewat kamera telepon seluler masing-masing. Yang tak kebagian posisi yang pas buat memotret, mencoba merayu petugas sekuriti yang ada di depan panggung untuk membidikkan kamera ponsel mereka.

“Pak, tolong bantu fotoin ya….,” begitu seru mereka merajuk.

Suasana kian seru ketika Fatih Unru yang dikenal sebagai komika cilik ini mencoba memamerkan kemampuannya berpantun, ”Makan tempe pakai cabe jangan lupa sayur sop. Sekarang ada film ‘OKB’ jangan lupa nonton di bioskop.”

Selama sehari penuh berada di Surabaya, tim Screenplay Films bersama ketiga aktor membakar antusiasme warga Surabaya agar menyaksikan film yang naskahnya digarap Joko Anwar tersebut. Selain berkunjung dan melakukan theatre visit ke Royal Plaza, aksi yang sama mereka lakukan di Studi Surabaya Plaza, dan Studio XXI di Transmart Rungkut.

Film ‘OKB’ mengangkat kehidupan Duta (Derby Romero) beserta dua adiknya, Tika (Raline Shah), dan Dodi (Fatih Unru) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya. Walaupun serba kekurangan.

Keluarga mereka sangat hangat dan mereka sangat dekat dengan ibu bapak mereka (Cut Mini dan Lukman Sardi). Tapi suatu hari kedamaian keluarga mereka terganggu dengan kepergian ayah mereka yang selama ini selalu jadi panduan hidup mereka sekeluarga.

Lebih kaget lagi karena kemudian mereka tahu bahwa bapak mereka sebenarnya adalah orang kaya dan selama ini berpura-pura jadi orang tak punya. Seketika, hidup keluarga itu terbalik dan mereka harus memutuskan apakah duit memang sumber kebahagiaan atau bukan. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar