Gaya Hidup

Laskar Ngawi Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Ngawi (beritajatim.com) – Organisasi kemasyarakatan Laskar Ngawi membagikan sekitar 200 paket takjil bagi pengguna jalan di Alun alun Ngawi, Minggu (9/5/2021) sore.

“Ini sebagian kecil dari kegiatan yang kami lakukan dan hanya beberapa anggota saja yang turun mengingat kami harus mematuhi protokol kesehatan juga,” ujar Moch Sjah Nur Hidayat, Ketua Umum Laskar Ngawi usai membagikan takjil.

Menurutnya dengan kegiatan tersebut bisa memotifasi semua kalangan untuk turut peduli dengan sesama khususnyan di masa pandemi seperti sekarang. Pihaknya megungkapkan Laskar Ngawi sebagai mata, telinga dan hati masyarakat Ngawi sehingga harus peka dalam menyikapi kondisinya sosial. “Saat ini kami berfokus dalam sejumlah kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan untuk masyarakat. Dan kedepan kami berupaya melaksanakannya secara konsisten,” lanjutnya.

Sjah Nur mengatakan Selasa (11/5) besuk Laskar Ngawi akan kembali turun ke jalan untuk membagikan ratusan paket sayuran. Dia berharap dengan kegiatan tersebut keberadaan Laskar Ngawi lebih memberikan manfaat bagi masyarakat. “Melalui kegiatan kecil semacam ini kami ingin mengingatkan bagi para dermawan bahwa di sekitar kita masih banyak orang yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Pembagian takjil akan digiatkan ke sejumlah wilayah Kecamatan. Dirinya mengatakan saat ini Laskar Ngawi juga memiliki perwakilan di sejumlah wilayah di Bumi Orek -Orek. Pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pengurus untuk menjadwalkan sejumlah kegiatan sosial sampai menjelang lebaran nanti. (kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar