Gaya Hidup

Tasyakuran Album Single ke-6

Lara Silvi Ajak Anak Yatim dan Tukang Becak Makan Bersama

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sukses meluncurkan album single ke-enam, penyanyi Lara Silvi bersama ibunya, Hj. Yuni melakukan tasyakuran dengan makan bareng bersama ratusan abang becak dan anak yatim, Sabtu (2/3/2019).

Lara menjelaskan, tasyukuran yang dilakukan ini ketepatan juga hari ulang tahun dirinya dan sang ibu. Dari kesepakatan berdua, akhirnya syukura itu dibuat makan bareng bersama abang becak di kawasan Pasar Larangan dan anak-anak yatim.

“Makan-makan bareng ini sebagai tanda syukur berbagi rezeki sama orang-orang di sekeliling. Kalau saat ultah identik dengan pesta dan hura-hura, tapi kami sekeluarga ingin simple dan membawa manfaat orang lain,” katanya.

Lara Silvy menuangkan nasi ke piring-piring anak yatim yang diajak makan bareng

Lara menambahkan, dalam berkarier, selama ini banyak yang terus memberika support hingga dirinya menjadi semangat. Dukungan itu datang tidak hanya dari keluarga, namun juga dari sahabat-sahabatnya.

Semua orang-orang yang mendukung di sekeliling dia tinggal, juga dinilai Lara bagian dari keluarga. Harapan tak lain karena juga ingin mendapatkan doa dari semua orang demi untuk kariernya.

“Termasuk doa-doa anak yatim juga sangat kami diinginkan agar Lara selalu bisa menjalani hidup secara baik dan terus ingat akan berbagi sesama,” harapnya.

Lara baru saja meluncurkan single berjudul Pulang Dong Sayang (PLDS), yang liriknya memiliki pesan mendalam para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di luar negeri yang rindu berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tersayang. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar