Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Lagu Ciptaan Bupati Sumenep Diapresiasi Padi Reborn

Bupati Sumenep saat tampil bersama Padi Reborn

Sumenep (beritajatim.com) – Kelompok musik ‘Padi Reborn’ mengapresiasi lagu ‘mencintai tanpa dicintai’ ciptaan Bupati Sumenep, Ach. Fauzi.

Menurut vokalis Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin, lagu tersebut pantas diapresiasi karena memiliki unsur keunikan kreativitas meramu nada dan liriknya kekinian.

“Secara keseluruhan, pesan lagu Mencintai Tanpa Dicintai ini bisa tersampaikan dengan mudah. Lagu ini merupakan bahasa universal yang bisa diterima oleh siapa saja,” kata Fadly, Selasa (30/08/2022).


Fadly dan para personel Padi Reborn membedah lagu karya Bupati Sumenep usai menyimak video clip lagu ‘Mencintai Tanpa Dicintai’ yang telah tayang di channel Youtube AF Official.

“Lagu ini merupakan karya yang luar biasa. Sebuah lagu yang diciptakan oleh orang yang basiknya seorang pemimpin. Kami melihat lagu ini bisa sebagai teladan untuk mendorong para musisi di Sumenep terus berkembang,” ujar Fadly.

Tanggapan senada juga dilontarkan basis Padi Reborn, Rindra Risyanto Noor. Menurutnya, video klip Lagu ‘Mencintai Tanpa Dicintai’ memiliki latar yang menggambarkan bagaimana seorang pemimpin yang baik. “Video klipnya juga tepat dan nuansanya pas,” ucapnya.

Padi Reborn datang ke Sumenep untuk memenuhi undangan acara Sumfest Sumenep 2022. Sebelum memulai aksi panggungnya, para personil Padi Reborn dihadiahi blankon khas Sumenep oleh politisi PDIP tersebut. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev