Gaya Hidup

Ladies Market, Manjakan Perempuan Dengan Produk Kecantikan

Salah satu stand di Ladies Market yang menawarkan multivitamin khusus kulit wajah

Surabaya (beritajatim.com) – Bingung mau update penampilan Anda di akhir pekan. Tampaknya Anda, kaum ladies harus mengintip beberapa kebutuhan wajib yang harus dibeli demi gaya make up hingga perawatan tubuh baru untuk mempercantik diri. Anda bisa mencarinya di salah satu pameran kecantikan khusus wanita yang digelar di Chameleon Hall TP 6 Surabaya, yakni  bazar khusus wanita dengan tema Ladies Market.

Panitia penyelenggara pameran memang sengaja membuat pameran khusus wanita agar para remaja cewek, ibu-ibu bisa mengetahui dan memilih produk yang sesuai untuk kecantikan mereka.

“Kami ingin fokus menyediakan tempat berbelanja untuk perempuan. Di sini ada 76 tenant fashion dan klinik kecantikan. Ada juga 21 tenant makanan,” ungkap  Merlyn Maria Andrilos Legho, Ketua Penyelenggara Ladies Market, Jumat (13/9/2019).

Pameran yang berlangsung sejak Kamis (12/9/2019) hingga Minggu (15/9/2019) ini diharapkan mampu menarik perhatian para wanita karena tak hanya stand kecantikan saja yang akan menggiurkan para wanita tetapi juga ada berbagai acara Talkshow yang bermanfaat untuk menambah wawasan pengunjung tentang kecantikan wajah dan tubuh mereka.

Merlyn mengaku pameran ini baru pertama kali, tetapi pihaknya akan melakukan event sejenis secara berkala. Sehingga para wanita akan tetap mendapat update terbaru seputar dunia kecantikan.

“Dan TP kami pilih karena tempat ini strategis sehingga para wanita yang dari luar kota pun bisa menjangkaunya dengan mudah,” tandas Merlyn. [rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar