Gaya Hidup

Kuliner Surabaya, Curry Seafood kini Rambah Kuliner Jepang

Surabaya (beritajatim.com) – Para pecinta makanan Jepang kini menu khas negeri Sakura itu bukan hanya menyajikan sushi atau beef grill. Di salah satu gerai resto Jepang, Tokyo Bely di Tunjungan Plaza Suranaya, mulai mengembangkan menu Jepang dengan tasta curry seafood.

Jika biasanya curry identik dengan daging sapi atau ayam, menu berwarna kuning kental ini dipadupadankan dengan seafood. Seperti cumi, udang dan ikan.

Rasa kudapan curry yang disajikan di tempat ini berbeda dengan yang biasanya kita rasakan di warung kaki lima, penuh santan dan bumbu kuning yang pudar. Namun di tempat ini bumbu rempahan dipadu dengan santan kental dan irisan sayur seperti wortel, kentang dan peterseli menjadi pelengkap seafood di dalamnya.

“Setiap bulan kita ada menu baru untuk para pecinta makanan Jepang, bukan hanya sushi, kita mencoba curry seafood. Ternyata responya bagus karena tastenya berbeda dengan yang lain banyak family yang cenderung mencoba menu ini,” ucap Dewa ari , Senior marketing promotion cafe n resto konsep Ismaya Grup Surabaya, Senin (5/8/2019).

Resto dengan deain ruangan kontemporer Jepang ini menawarkan harga cukup murah. Dengan dua pilihan medium atau small, patokan harga mulai dari 18 ribu rupiah hingga 48 ribu rupiah.

Pecinta kuliner bisa memilih menu pelengkap selain curry, seperti bon-bon chiken roll, ebi mushroon chige ramen, our mixed tempira. Ada pula menu dissert baru seperti Dorayaki, mix fruit farfait, popcorn caramel. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar