Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Kuliner Ramadan di Surabaya, Buka Puasa Serasa Sultan

Surabaya (beritajatim.com) – Berbuka puasa bersama menjadi momen yang paling dinanti di bulan suci Ramadan. Tak ketinggalan Luminor Hotel Jemursari Surabaya mempersembahkan sajian menu berbuka puasa dengan tema “The Sultan Heritage Culinary”.

Menghadirkan beraneka sajian menu berbuka puasa lebih dari 199 items, setiap tamu yang menyantap makanan akan merasakan sensasi berbuka puasa ala sultan di Hotel.

Menu yang disajikan sangat beragam, menarik, dan menggugah selera. Mulai dari aneka Takjil, aneka Appetizer, aneka Soup, Special Ramadhan Stall, Mains Favorite, Middle East Stall, Spicy Speciality, Nusantara Corner, hingga aneka Dessert, dan minuman.

Makanan yang paling istimewa dalam sajian berbuka puasa di Luminor Jemursari adalah Sultan Utsmani Griddle. Makanan ala sultan seperti aneka daging, ada daging ayam, daging sapi, daging kambing, lamb leg, serta aneka jeroan. Disajikan oleh Executive Chef Luminor Hotel Jemursari melalui proses griddle dan dimasak secara live menggunakan bumbu dan rempah-rempah khas timur tengah.

“Griddle merupakan metode memasak menggunakan alat khusus untuk memanggang atau menggoreng yang terdiri dari pelat lebar yang dipanaskan menggunakan kompor berbahan bakar gas, sehingga aroma dan cita rasa nya khas yang menjadikan makanan tersebut nikmat dan lezat,” ujar Sukismanto selaku Executive Chef Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Beraneka jenis olahan nasi dengan bumbu ala timur tengah juga disajikan berbeda-beda setiap hari. Seperti Nasi Kebuli, Pilaf in Lotus Leaves, Lamb Surba Rice, serta masih banyak jenis olahan nasi lainnya. Middle East Stall juga tersaji setiap hari dengan menu berbeda yang dihadirkan setiap hari, seperti Beef and Chicken Kebab, Maryam, dan Martabak Tortilla.

“Tak hanya itu penampilan live music serta doorprize dan grandprize juga akan menambah keseruan momen berbuka puasa,” ujar Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar