Gaya Hidup

Kriuknya Lobster Menggetarkan Lidah Penikmat Baso Aci Khas Surabaya

Bakso Lobster dari Bakso Aci yang viral

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi para pecinta kuliner seafood, menu olahan sea food kini makin bervariasi, salah satunya bakso lobster yang tengah viral di sosial media milik Baso Aci Tulang Muda Mami Gemes Gwalk, Surabaya Barat.

Menyuguhkan menu bakso lobster, pecinta kuliner bisa mencoba sensasi gurihnya lobster berbalut bakso sebesar kepalan tangan. Dengan rasa gurih yang khas antara lobster dan daging sapi menggugah selera para pecinta kuliner bakso khas Surabaya.

Fransisca Wijaya, pemilik baso aci mengatakan sudah satu bulan ini ia mencoba menjual bakso dengan kombain seafood loster berukuran sedang.

Yang menarik cita rasa lobster ini tidak amis ketika dikombain dengan daging sapi, apalagi dipadu dengan jeruk limo didalam kuahnya menambah rasa segar baso aci berbalut lobster dengan tambahan cuanki, aci dan pilus.

Bakso Aci Lobster

 

“Satu bulan ini saya mencoba menu baru bakso lobster, ternyata animonya cukup besar. Saya coba kombain antara daging sapi dan lobster dan di padu dengan cuanki dan kuah dengan jeruk limau jadi segar ga kerasa amis,’ungkap perempuan yang di sapa Icha.

Soal harga, satu porsi bakso lobster yang porsi kecil ini dipatok harga lima puluh ribu rupiah sedangnya yang berukuran besar dibandrol enam puluh lima ribu rupiah perporsi.

Dengan varian isi aci, cuanki, tahu baso dan pilus. Bahkan ada pilihan menu lain seperti bakso gurita dan bakso tulang iga yang dipatok harga tiga puluh enam ribu rupiah. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar