Gaya Hidup

Kopi Kangen Mystudio Hotel Buka di Juanda Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kopi Kangen dibawah naungan PT Karya Generasi Millenial yang berkantor pusat di Jakarta, membuka gerai Franchise Kopi Kangen yang ke 25 di My Studio Hotel Juanda tepatnya di Ruko Surya lnti Permata Blok A-1 Sidoarjo.

Pembukaan Gerai ke-25 Kopi Kangen ini adalah yang pertama di Kota Surabaya dan juga gerai Kopi Kangen pertama yang melayani pelanggan secara 24 jam dan 7 hari seminggu.

“Kami buka 24 jam,” kata Jeffry Kusuma Co-owner Kopi Kangen Juanda di sela-sela Grand Opening Kopi Kangen, Sabtu (30/11/2019).

Adapun, tambah Jeffry pada hari Sabtu ini, Kopi Kangen secara resmi meluncurkan varian teranyar dan terkini-nya bernama Kangen Dimanja yang mengunakan Produk Tolak Angin di Kopi Kangen Juanda lni.

Varian terbaru ini adalah perpaduan jenis minuman unggulan Kopi Kangen berbahan dasar susu segar murni, premium chocolate dan tentunya, tolak angin.

“Peluncuran varian terbaru ini, Kopi Kangen perayaakan menjadikan Brand Kopi Kangen semakin dikenal dan semakin diterima oleh masyarakat,” sebutnya berharap.

Kopi Kangen berkolaborasi dengan My Studio Hotel dalam bidang Food and Beverage. Ini merupakan langkah strategis My Studio Hotel dalam memberikan fasilitas yang Iebih baik dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

My Studio Hotel Juanda merupakan hotel pertama di Surabaya yang menggunakan konsep kapsul. Hotel yang memiliki kapasitas 88 bed ini merupakan hotel yang ramah backpacker dan sangat ramah di kantong.

Kisaran harga menginap 1 malam di My Studio Hotel Juanda hanya berkisar Rp 100 ribuan dan bisa menerima group booking. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar