Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Konten Kreatif Hiburan Keluarga di Tengah PPKM

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk menemani akhir pekan pemirsa di rumah, konten menarik terus di kembangkan NET tv di tengah masa PPKM. Setelah sukses mengeluarkan film korea kini menghadirkan empat program terbarunya pada setiap akhir pekan mulai awal September 2021.

Setiap Sabtu dan Minggu, pemirsa NET dapat menyaksikan program “Masak Asik” bersama Chef muda Syifa Hasan pada pukul 16.30 WIB, bincang ringan “Amanah Islam” bersama Habib Husein Jafar Al Hadar dan komika Abdel pada pukul 17.00 WIB, dan sebuah konten inspiratif terbaru dari kisah “deHakims” bersama Irfan Hakim mulai 11 September 2021, pukul 18.00 WIB. Selain itu, pemirsa NET juga akan diajak menjelajah berbagai “Jejak Leluhur Nusantara” yang tayang di layar kaca NET pada pukul 23.00 WIB.

Menurut Deddy H Sudarijanto (CEO NET), kehadiran empat program terbaru NET kali ini membuktikan konsistensi NET dalam menggarap dan menyajikan tayangan hiburan kreatif berkualitasnya di televisi dengan mengusung value positif untuk pemirsanya.

“Di tengah pandemi saat ini, televisi menjadi salah satu pilihan utama yang dapat menemani pemirsa dan keluarganya dalam mendapatkan hiburan positif terbaik di rumah. NET dengan berbagai tayangan hiburan yang semakin beragam siap menyajikan tontonan yang mudah-mudahan dapat menjadi tuntunan inspiratif serta menghibur kebersamaan keluarga pemirsa di rumah melalui program-program terbarunya”, jelas Deddy H Sudarijanto.

“Kehadiran empat program terbaru produksi NET di bulan September ini tentu menunjukkan komitmen NET dalam memberikan sajian terbaiknya di layar kaca untuk pemirsa. Selain konten kreatif garapan NET, tiga drama Korea populer dengan beragam ceritanya juga hadir mewarnai layar kaca NET di awal September ini. Konsistensi NET dengan menghadirkan ragam kisah menarik dari negeri ginseng ini semakin memperkuat kedekatan NET dengan penggemar drama di Indonesia sebagai rumah drakor yang konsisten menghadirkan cerita-cerita terbaiknya, sekaligus sebagai bagian dari upaya NET melebarkan segmentasi kepemirsaannya lebih luas,” tambah Yeni Anshar, Direktur Programming NET. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar