Gaya Hidup

Konsumsi Salad Pure Buah Homemade Tambah Imun Saat Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Di cuaca yang memasuki pancaroba dan berada di tengah pandemi saat ini, menu sehat sangat membantu meningkatakn imunitas tubuh. Salad buah menjadi salah satu referensi menarik untuk dikonsumsi.

Salad buah Arina’s kicthen ini sepintas memang seperti salad buah pada umumnya. Namun salah salad buah homemade ini rupanya hanya pure menggunakan buah tanpa campuran jelly atau kacang merah seperti yang lain.

Tampilan buah kiwi, kelengkeng, dan buah jeruk kupas menjadi kombinasi yang jarang dijumpai di penjual pada umumnya. Apalagi saus mayonaisenya yang super duper manis gurih menambah sensasi pecinta salad.

“Kita sedikit beda karena salad homemade yang dijual pure buah tanpa ada campuran pudding, jagung atau kacang merah seperti yang lain. Dan harga kita cukup terjangkau,” ucap Arina, Pemilik udaha salad buah homade, Kamis (22/5/2020).

Soal harga jangan diragukan. Sangat terjangkau dengan kantong. Mulai dari 15 ribu hingga 40 ribu rupiah sesuai dengan ukuran box yang dipesan pecinta salah buah bisa membeli. Anda bisa order by sosial media @arinas.kitchen atau datang langsung ke warungnya di kawasan Cipta Menanggal 1 14 BB Surabaya.

Arina pun memberikan pilihan varian seperti saus mayonaise dan keju atau dengan campuran topping cokelat bubuk di atasnya pembeli bisa memilih. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar