Gaya Hidup

Konser Temu Dulur Gudang Baru, 17 Ribu Tiket Ludes Terjual

Malang (beritajatim.com) – Hingga pukul 11.25 wib, Selasa (21/1/2020) siang ini tiket Konser Temu Dulur Gudang Baru sudah terjual lebih dari 17 ribu lembar. Jumlah itu, diperkirakan meningkat dari total jumlah tiket oleh PR Gudang Baru sebanyak 20 ribu lembar tiket.

Antusiasme masyarakat umum terlihat membludak jelang Konser Temu Dulur Gudang Baru dengan menghadirkan Didi Kempot, Denny Caknan, Irenne Ghea, Topan dan pelawak kondang Jawa Timur Cak Percil Cs. Penukaran tiket secara langsung di Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, hingga siang ini masih membludak.

Manajer Marketing Gudang Baru, H Agus Hariadi memperkirakan bahwa seluruh tiket yang disediakan penyelenggara bakal ludes terjual.

“Ini masih dibuka penjualan. Kalau tidak cukup ya terpaksa tambah lagi tiketnya. Mungkin kita tambah 5.000 tiket. Tapi ini tiket sudah mulai loading,” ujar Agus, Selasa (21/1/2020) siang.

Menanggapi banyaknya masyarakat yang kehabisan tiket di tiket box yang sudah tersedia, Agus pun bisa memaklumi. Hal itu mengingat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam pertunjukkan malam nanti.

“Tiket box yang sudah kehabisan tidak kita kirimi lagi, kan habis stoknya. Yang online saja 7.500 lembar. Sekarang sudah banyak yang beli di on the spot,” terangnya.

Selain itu, Agus menambahkan, sebelum konser Temu Dulur digelar malam nanti, akan diadakan konvoi yang diikuti para karyawan serta karyawati Gudang Baru mulai pukul empat sore.

“Roda empat ada 40 unit, roda duanya ada 30 unit, itu bisa lebih. Keliling Kepanjen, ke Gadang, Bululawang, Gondanglegi dan finish di Stadion Kanjuruhan. Ya itu dalam rangka woro-woro konser nanti,” ungkapnya.

Agus menjelaskan bahwa saat ini persiapan konser tersebut sudah mencapai 100 persen. Para artis yang akan tampil seperti Denny Caknan, Irenne Ghea, dan Didi Kempot sudah melakukan check sound.

“Panggung sudah 100 persen. Artis-artis sudah check sound. Hanya tiket ini mulai loading,” pungkasnya.

Konser Temu Dulur Gudang Baru ini sendiri merupakan serangkaian acara dari konser Temu Dulur yang digelar di Ponorogo beberapa waktu lalu. Rencananya, konser Temu Dulur ini bakal dilanjutkan di Lumajang pada 22 Februari mendatang. Selain Denny Caknan dan Irenne Ghea, rencananya Gudang Baru juga akan mendatangkan Duo Racun. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar