Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Konsep Promo Digital, Juicy Luicy Gandeng 5 Podcasters Asal Malang

Grup band pop Juicy Luicy promo digital lewat podcast.

Malang (beritajatim.com) – Grup band pop Juicy Luicy menggandeng podcasters asal Malang sebagai bentuk konsep promo digital terbaru bagi musisi. Sebelumnya, Juicy Luicy menjadi pioneer saat berkolaborasi dengan Industri Podcast, kini konsistensi tersebut makin diperlihatkan.

Kolaborasi Juicy Luicy dengan Podcaster, menjadi lembaran baru untuk industri musik dalam mempromokan karya-karya para musisi. Yang terbaru, Juicy Luicy menggandeng Podcasters asal Malang, sebanyak 5 Podcaster mereka gandeng.

Juicy Luicy mengajak kolaborasi Bingkai Karya. Sebuah rumah kreatif dan media sosial, bagi 5 channel Podcast yaitu Bingkai Suara, Enpacking Podcast, Chromatica Podcast, Before and at 30’s, dan Bingkai Gadis.

“Nah kali ini, Juicy Luicy diinterview tentang album Sentimental di Podcast Bingkai Suara. Pada Episode ini (Banana: Bahasan Amir dan Indana) Amir dan Indana membongkar secara ringan lagu-lagu Juicy Luicy yang sedih dan tentunya relate dengan cerita patah hati anak muda,” kata vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, Selasa, (21/9/2021).

Dalam podcast ini mereka menceritakan perjalanan dalam blantika musik tanah air selama 10 tahun terakhir. Juicy Luicy menceritakan naik turunnya karir mereka. Ditipu oleh manajer band, hingga kisah band ini yang terancam bubar. Julian mengklaim bahwa lagu yang mereka buat membantu banyak orang melewati momen kesedihan, dengan menikmatinya.

“Selain itu, Juicy Luicy juga menggandeng Little Bonsir Podcast, dalam mempromosikan album Sentimental. Untuk episode kelima dari Podcast ini, kami menceritakan bagaimana proses album Sentimental Juicy Luicy dengan santai seperti dalam tongkrongan,” ujar Julian.

Terakhir, Juicy Luicy menggandeng Podcast Menggambarlatteart.mlg yang beranggotakan para barista kopi di Kota Malang. Mereka membuat konsep bagaimana kopi dan obrolan santai itu menyatu dalam kegiatan Podcast.

“Di satu sisi, konsistensi Juicy Luicy menggandeng Podcaster Malang. Seakan memperlihatkan bagaimana Podcast, juga bisa menjadi rumah baru untuk mempromosikan karya-karya musik via digital,” tandasnya. [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar