Gaya Hidup

Komunitas Housekepping RSSG Bagikan Takjil Gratis

Gresik (beritajatim.com) – Bulan Ramadan 1440 H dimanfaatkan komunitas housekeeping Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) untuk berbagi ke sesama. Mengusung tema ‘We Care We Share’ membagikan takjil kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di sekitar Jalan RA.Kartini Gresik.

Bagi-bagi takjil tersebut diikuti seluruh staf cleaning service, tukang sapu serta housekeeping RSSG itu setiap tahunnya selalu dilakukan di saat Ramadan.

Kordinator panitia yang juga pengawas Housekeeping ISS RSSG Suprapto mengatakan, bagi-bagi takjil ini dilakukan di depan rumah sakit. Mengingat setiap sore menjelang berbuka puasa banyak pengendara yang melintas di Jalan RA Kartini Gresik.

“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan setiap menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat,” katanya , Sabtu (25/05/2019).

Sementara itu, salah satu housekeeping RSSG, Dedy Prasetyo menuturkan, ratusan takjil yang dibagikan itu murni sumbangan secara spontanitas seluruh rekan-rekannya. Selanjutnya, dibelikan kue serta snack dan minuman, lalu terkumpul 350 kantong takjil.

“Paket takjil yang kami bagikan ke masyarakat dilengkapi kantong. Sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan,” pungkasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar