Gaya Hidup

Kesan Pemain Film ‘Mangga Muda’ tentang Ridwan Kamil

Surabaya (beritajatim.com) – Satu lagi film drama comedy Indonesia ‘Mangga Muda’ bersiap menyapa pecinta film Indonesia. Diperankan oleh Tora Sudiro, Gerry Iskak, Nafa Urbach, Ajun Perwira; film ini lebih spesial dari yang lain, selain alur ceritanya beberapa cameo pun disuguhkan.

Salah satu cameo yang menarik untuk dilihat dalam film berdurasi 1 jam 38 menit ini adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendapat satu peran.

Gerry Iskak, salah satu pemeran utama dalam film ini menceritakan pengalaman pertamanya bermain dengan Ridwan Kamil. Ia menceritakan jika jiwa seni gubernur Jabar itu yang membuat keren di film yang mayoritas syutingnya di kota Bandung.

Bahkan banyak hal yang membuat para pemain menjadi lebih positif ketika bertemu dengan Ridwal Kamil, meskipun dari beberapa pemain yang tak satu frame dengan Ridwan Kamil, termasuk Gerry.

Disiplin, menjadi salah satu inspirasi para pemain ketika berada dalam satu lokasi syuting. Bahkan tanpa harus berhari-hari membaca skrip salam hitungan jam sudah bisa langsung take.

“Ridwan Kamil mengajarkan kita untuk disiplin, di lokasi syuting meskipun ngga satu frame tapi jiwa dipsiplinnya membuat pengaruh positive bagi kita semua. Ini menjadi pengalaman keren dan tidak sesaklak yang kita pikirkan,” ucap Gerry ditemui saat Launching film Mangga Muda, di XXI Surabaya Town Squere, Surabaya.

Gerry menambahkan, ada nilai pesan yang harus ditarik benang merah dari film ini, jika meminta sesuatu hal janganlah sembarangan. Bahkan jika berdoa pun juga harus diteliti supaya semua bisa terkabul atas seizin Tuhan.

“Kalau kepengan apa-apa harus benar-benar di yakini dulu dengan doa dan tidak boleh gegabah antara doa dan nazar, biarkan semua keputusan diserahlan kepada tuhan, ini benang merah yang harus di petik,”imbuh Gerry.

Sebelumnya, film Mangga Muda ini menceritakan sosok Agil (Tora Sudiro) seorang supir taksi yang mempunyai istri cantik bernama Luli (Alexandra Gottardo). Luli bekerja sebagai karyawati salon kecantikan. Selama menikah mereka merasa hidupnya ada yang kurang, yaitu belum memiliki anak. Mereka sudah mencoba kedokter kandungan tetapi belum ada hasil. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar