Gaya Hidup

Kenantha Rilis Single Baru Bertema Cinta Tapi Positif

Band indie asal Malang, Kenatha merilis single baru.

Malang (beritajatim.com) – Band indie asal Malang, Kenatha merilis single baru bertema cinta dengan judul One Step At a Time. Kenatha merupakan band indie yang digawangi duo personel suami istri yakni, Indra Ferianto sebagai keyboardis dan Artfani Gemelly sebagai vokalis.

“Jadi single kedua kami ini bertema lagu cinta yang liriknya positif yang bahagia bukan yang galau. Lagu pertama kami berjudul Beautiful Momen. Sama cinta tapi liriknya positif,” kata Artfani, Senin, (21/12/2020).

Lagu One Step At a Time pertama kali dirilis pada Minggu, (20/12/2020) di Roewang Tamoe Coffee, Kota Malang. Sebelum merilis single terbaru, mereka terlebih dahulu ke sejumlah stasiun radio untuk memperkenalkan lagu mereka. Kenatha melengkapi rilis lagunya ini dibarengi dengan pembuatan video klip di akun YouTube Kenatha Official.

“Lagu ini kami ciptakan bertiga, oleh Kenantha, Diego dan Jesse. Kebetulan Diego dan Jesse ini masih remaja usia 16 tahun tapi banyak karyanya sering bikin lagu. Terus kita aransemen cari nada dan ketemulah genre pop romantic,” ujar Indra Ferianto.

Pembuatan video klip dan recording sangat singkat. Hal itu dikatakannya tak lepas dari bantuan banyak pihak. Mulai proses recording singkat banget dua pekan saja. Kemudian pembuatan video klip juga langsung diselesaikan di Pantai Modangan, Malang.

“Insyaallah tahun depan mau roadshow. Sekarang hanya putar lagu serentak di radio karena masih pandemi. Ini lagu baru yang kami coba, semoga bisa diterima baik sampai dengan karya selanjutnya. Karena ini musik baru dan jangan takut diterima,” tandas Indra Ferianto. (luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar