Gaya Hidup

Kenalkan Vokalis Anyar, Adaband Rilis Single Baru di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Di tengah pandemi, Grup yang pernah hits lewat lagunya sahabatku kekasihku, Adaband memperkenalkan vokalis barunya yakni Naga ex Lyla yang menggantikan Donie Sibarani di Hotel Harris Hotel & Conventional Bundaran Surabaya.

Di penghujung tahun 2020 Ada Band memberikan kejutan lain, yaitu rilisnya single “Tak Lagi Cinta”. Di Bright meeting room HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Barat jam 2;30 siang dengan fasilitas yang sangat modern technology Hybrid meeting dengan kecepatan sampai 100 MBPS ADA Band sukses merilis single terbarunya dengan ZOOM Hybrid Meeting. Dengan rilisnya single baru pertama dengan Naga sebagai vokalis, semakin menguatkan posisi Ada Band untuk kembali aktif di industri musik Indonesia.

“Single ini menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu ternyata sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya,” ungkap Naga sang vokalis, Sabtu (26/12/2020).

Lirik lagu yang begitu dalam dan sangat lekat dengan apa yang hampir kita semua rasakan, menjadikan single ini mudah dipahami dan membuat yang mendengar terbawa perasaan.

Ciri khas Ada Band masih sangat terasa pada aransemen musik dan notasi pada single ini walaupun berganti vokalis. Vokal dan cara bernyanyi Naga juga terdengar berbeda dengan saat Naga menyanyikan single-nya sebagai solois. Walaupun Ada Band sudah beberapa kali berganti vokalis, bisa dibilang musik Ada Band konsisten dengan root nya. “Tak Lagi Cinta” dirilis pada tanggal 26 Desember 2020. Bisa didengarkan melalui semua platform musik digital yang ada di Indonesia dan radio favoritmu,”imbuhnya. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar