Gaya Hidup

Kedai Kopi Pojok Perumahan Kahuripan Nirwana Racikannya Mantap

Andri Pemilik Kedai Kopi Pojok di Kahuripan Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tempat ngopi satu ini patut menjadi referensi bagi yang suka cangkruk atupun rehat di saat penat atau sehabis pulang dari kantor menghabiskan waktu bersama dengan sejawat atau kolega.

Kedai Kopi Pojok di Warung Bamboe Komplek Perumahan Kahuripan Nirwana Blok B Sidoarjo yang teduh dengan bangunan bambu dan rumbai-rumbai ini patut dikunjungi untuk melepas penat. Selain suguhan kopi yang nikmat juga makanan yang mantap.

Kedai Kopi Pojok salah satunya dengan konsep kekinian bisa menjadi jujugan. Seduhan kopi ala barista andal membuat cita rasa kopi yang disajikan baik itu jenis kopi Arabika dan robusta terasa nikmat dan mantap.

“Kopi kami mengambil dari kebun di Jawa Timur seperti di Jember dan Trenggalek, semangatnya adalah kita mengkonsumsi apa yang kita produksi
dari tanah negeri ini” kata Andri pemilik Kedai Kopi, Kamis (25/4/2019).

Andri yang sudah menekuni dunia perkopian sejak 2009 tahu persis untuk menyajikan cita rasa kopi yang mantap. Racikan kopinya yang dipejari selama 10 tahun membuat rasa kopi yang disajikan sangat terasa aroma wanginya.

“Kami punya sajian unggulan, kopi Vi sixty (V 60) yang merupakan andalan kami,” kata Andri.

Kopi V 60 merupakan sajian dengan ciri khas menggunakan filter kertas saring khusus yang disajikan kepada pemesan kopi yang mampir ke kedai kopinya dengan membentuk sudut 60 derajat. Air mendidih dituangkan ke kopi searah jarum jam.

“Kami menyajikan ini agar rasa kpi bisa terasa di mulut,” tambahnya.

Ada sejumlah kopi lainnya yang disuguhkan seperti French Press Coffee, Vietnam Dripp, Capuccino, Coffe Latte, Mochacino, green Tea Latte, Thay Tea, Milk Tea, Avocaddo Coffee.

Tidak ketinggalan sejumlah minuman tradisional seperti wedang Uwoo, STMJ, Sinom, Beras Kencur, Temulawak, Kunyit Asam, Susu Jahe.

Sementara sejumlah makanan andalan yang enak juga bisa dinikmati seperti Sostel, Roti Kuah, Jagung Steam Ori, Jagung Rebus dan Nasi Jagung. Tidak ketinggalan di Kedai Kopi juga menyidakan kopi bubuk dalam bentuk kemasan untuk oleh-oleh.

“Harganya terjangkau, silahkan mampir di tempat kami,” pungkas Andri. (ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar