Gaya Hidup

Ke Jakarta, Emil Dardak dan Arumi Dukung Tiara di Grand Final Indonesian Idol

Surabaya (beritajatim.com) Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mendapat tugas dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk memberi dukungan langsung pada Tiara Anugrah dalam Grand Final Indonesian Idol yang akan berlangsung, Senin (2/3/2020) malam ini.

Pada grand final pekan lalu saya tidak bisa hadir. Tapi malam ini, saya akan hadir untuk memberi dukungan langsung bersama istri (Arumi Bacshin, Red). Saya dan Arumi mengajak seluruh penggemar Tiara untuk memberi dukungan, kata Emil Dardak, Senin (2/3/2020).

Seperti diketahui, Tiara Anugrah asal Jember akan bersaing dengan Lyondra Ginting dalam memperebutkan gelar juara Indonesian Idol.

Sebelum ini, Emil memposting ajakan mendukung Tiara di feed akun Instagram miliknya.
“Ayo warga Jatim, kita terus vote Tiara, talenta asal Jawa Timur, lewat SMS (ketik Tiara kirim ke 95151) atau ke Tokopedia Vote,” tulis Emil Dardak.

Emil yang juga dikenal memiliki suara merdu secara terang-terangan menyebut jika dia sangat suka jika mendengar Tiara bernyanyi. Dia menilai suara Tiara enak didengar.

“Sebagai salah satu pencinta musik rasanya saya lebih cocok ke suara Tiara. Lembut, enak didengar dan mampu memberi warna baru terhadap lagu yang dinyayikan. Tiara punya karakter yang kuat sebagai Idol,” ujarnya.

Dalam postingan Instagramnya https://www.instagram.com/p/B9GXzlCFw35/?igshid=rn1fa0dif766 Emil Dardak juga menyebut lagu baru ciptaan Nino RAN yang dibawakan Tiara merupakan salah satu lagu favorit barunya.

Penentuan juara Indonesian Idol sendiri akan diselenggarakan pada Senin (2/3) di Result & Reunion Show yang akan tayang di RCTI.

Tiara Anugrah sendiri telah mengucapkan terima kasih kepada Emil Dardak atas dukungannya kepada Tiara. Dari Bapak Wagub terlove @emildardak. Terima kasih pak. Doa yang terbauk untuk Tiara @tiaraanugrahh,” tulis akun mootiara_official. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar