Gaya Hidup

Menu Buka Puasa

Kambing Oven dan Lamb Curry Sajian Menu Ramadan Ini Perlu Dicoba

Surabaya (beritajatim.com) – Bulan Ramadan yang paling ditunggu selain berkegiatan positive, berkumpul bersama kerabat menjadi salah satu tradisi menjelang buka bersama. Tak heran jika banyak penawaran menarik menu berbuka bersama dengan menu spesial dan harga fantastik murahnya.

Salah satunya Hote Java Paragon, Surabaya yang menyajikan menu khas spesial di bulan Ramadan dengan mengusung tema Kampung Ramadhan dengan pilihan beberapa lokasi seperti The Cafe, The Avenue, Citilites hingga pool garden.

Menu spesial yang disuguhkan pun menarik untuk dicoba Kambing Oven serta Lamb Curry yang disandingkan dengan nasi Mideterranian menjadi menu pilihan. Diantaranta Baba Ghanoush, Tabbouleh, Harira Soup, Chiken Kurma, Ouzzi Bin Khalita dan omali.

“Kita beragam menu khas daerah atau tradisional yang hingga saat ini masih digemari, karena kita jaga rasa otentiknya sehingga bisa nostalgia dengan kuliner seperti ini,” ujar Latief Purnomo, Executive Chef Of Java Paragon.

Dengab harga terjangkau mulai dari 148 ribu perorang anda para pecinta kuliner bisa menikmati sepuasnya menu khas Arab atau Indonesia. Bahkan bisa menikmati promi beli dua gratis saru atau dengan kata lain makan bertiga hanya bayar untuk dua orang. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar