Gaya Hidup

Kahaf Brothers Tawarkan Keterampilan ‘Public Speaking’

Surabaya (beritajatim.com) – Ilmu komunikasi masih menggiurkan bagi masyarakat untuk ditekuni. Tak heran jika salah satu keilmuannya seperti public speaking pun diincar banyak orang. Sebab impian ABG saat ini bisa menjadi MC atau presenter televisi terus meningkat.

Di Jakarta lembaga public speaking pun menjamur, namun di Surabaya masih sulit menemukan lembaga tersebut di luar kampus. Hal ini juga yang membuat Kahaf Brothers Public Speaking Training hadir dengan konsep pembelajaran Life Time Mentoring (konsultasi jangka panjang) sebagai andalannya.

Helmi Kahaf, CEO Kahaf Brothers mengatakan, untuk mencetak sumber daya berkualitas, Kahaf Brothers menyajikan training komunikasi sesuai dengan minat siswanya. Bahkan, kali ini banyak diminati oleh usia dini, yakni usia 7 tahun.

“Anak usia tersebut mengenyam training di sini senantiasa untuk penanaman kadar kepercayaan dirinya. Atau paling tidak untuk mendukung skill yang dimilikinya agar bisa dikomunikasikan dengan baik,” jelas Helmy.

Ia menambahkan, untuk sistem jadwal training, pihaknya menggunakan stadard volume pertemuan. Menggunakan 6 kali pertemuan serta lebih mengutamakan praktek. “Prakteknya 80 persen dan teorinya 20 persen. Kami pastikan sudah mahir dalam berbicara di forum atau lainnya,” ungkapnya.

Saat ini Kahaf Brothers sudah memiliki 25 siswa aktif. Nah, Grand Launching yang digelar Sabtu (11/1/2020) memberikan diskon 30 persen bagi siswa baru mereka. Adapun materinya adalah Batch 1, mengusung materi ‘Public Speaking Jurus Jitu Diterima Kerja’, materi ini lebih mengarah ke HRD (Human Resources Departement).

Kemudian Batch 2, mengusung tema ‚ÄúPublic Speaking dan Etika Kepribadian, ini lebih pada kompetisi. “Untuk tenaga pengajar ahli di bidang masing-masing serta berkombinasi dengan para akademisi aktif, sehingga kualitas materi akan semakin matang,” tandas Helmy. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar