Gaya Hidup

Kafe Tengah Kota, Sensasi Nongkrong di Box Kontainer

Surabaya (beritajatim.com) – Makin banyaknya tempat nongkrong dengan konsep tersendiri, membuat para milenial banyak menambah koleksi feed instagram yang menarik. Salah satunya Kafe Tengah Kota di kawasan Sumatra, Surabaya ini yang menyuguhkan konsep kontainer untuk para pecinta kuliner.

Dibuka sebulan yang lalu, KaTeKo menjadi tempat nongkrong baru yang mulai digandrungi anak-anak muda dengan tampilan yang unik.

“Kafe ini kesannya semi industrial. Jika biasanya di Surabaya tempat nongkrong dalam satu bangunan, kita gunakan beberapa kontainer dengan kesan yang berbeda-beda,” ungkap Fadjar Winduadji, Manager Operasional KaTeKo Surabaya.

Terdapat lima kontainer yang menghiasi kafe berkonsep outdoor ini, sehingga mendukung prioritas spot selfie yang instagramable.

Setiap kontainer memiliki fungsinya masing-masing yang terbagi kedalam dua area duduk, yaitu pada bagian dalam kontainer dan diatas kontainer.

“Jadi dalam satu kontainer terdapat dua kesan nongkrong yang didalam memiliki kesana homey (nyaman), sedangkan diatas kontainer seperti berada di rooftop (atap),” lanjut Fadjar.

Lanjutnya, kontainer lain tak kalah menarik untuk dijadikan spot foto. seperti kontainer yang menjadi panggung untuk live music. Selain itu ada kontainer yang digunakan sebagai dapur dengan konsep terbuka.

“Kafe ini memang diciptakan untuk semua usia dengan hadirnya live musik yang memainkan berbagai genre,” ungkapnya.

KaTeKo juga memiliki konsep menu kekinian dengan tampilan yang menarik. Satu diantaranya yaitu Monster Burger.

Burger dengan tumpukan buah alpukat, keju, beef dan smoked beef ini dikrreasikan dengan citarasa gurih dan segar.

“Burger sendiri mudah dikreasikan dengan bahan yang sesuai dengan rasa yang kita mau. Saya menggunakan daun lotus dan alpukat sehingga lebih kaya rasa,” ungkap Agus Gunawan, Chef KaTeKo.

Lanjut Agus, terdapat minuman yang memiliki tampilan menarik berawarna ungu yang dihasilakn dari bunga telang. Minuman jenis mocktail ini dipadukan dengan campuran jeruk nipis dan daun mint untuk memberikan rasa segar.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar