Gaya Hidup

Rayakan HUT RI di Quest Hotel Darmo Surabaya

Jus Merdeka dan Nasi Goreng Merah Putih

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa kegiatakan perayaan Agustusan dilarang oleh Pemerintah. Jangan kecewa, masyarakat masih bisa meramaikan Kemerdekaan dengan makan bersama.

Quest Hotel Darmo Surabaya memberikan sejumlah promo dan membuat menu baru serba merah putih. Mengambil tema menu spesial karena ingin membuat sesuatu yang baru dan unik, terkait negara Indonesia yang identik dengan warna merah putih. Menu tersebut di antaranya adalah Nasi Goreng Merah Putih dan Jus Merdeka.

Nasi goreng merah putih merupakan menu yang dimasak dengan bumbu pilihan seperti saus tomat untuk memberikan warna merah pada nasi goreng, lengkap dengan sajian lauk aneka seafood berwarna merah seperti udang, bakso ikan dan ikan fillet dengan sambal. Selain itu ada puding merah putih dengan topping whip cream dan buah cherry sebagai hidangan penutup. Semua paket menu makanan tersebut tersaji di Cristal Café seharga Rp. 45.000 nett per porsi.

Selain makanan ada juga minuman berwarna merah putih, yakni perpaduan antara jus stroberi dan yogurth lengkap dengan potongan buah stroberi sebagai garnish hanya seharga Rp. 25.000 nett.

“Diharapkan dengan turut serta untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 bertema Indonesia Maju ini kita sebagai sumber daya manusia yang bergerak di bidang industri pariwisata dan perhotelan terus maju dan berkembang untuk lebih kreaktif dan inovatif di bidangnya masing-masing” – kata Melly Aruni selaku Public Relation Officer.

Semua promo menu serba merah putih tersebut berlaku selama bulan Agustus 2020. Tak ketinggalan, tepat pada tanggal 17 Agustus 2020, Quest Hotel Darmo Surabaya juga memberikan diskon spesial sebesar 17% kepada setiap pengunjung restaurant yang berlaku untuk pembelian makanan dan minuman terkecuali minuman alkohol dan promo makanan lainnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar