Gaya Hidup

Jenuh Kerja di Rumah, Work From Hotel Jadi Pilihan

Jombang (beritajatim.com) – Mewabahnya virus corona atau Covid-19 mengubah berbagai sektor kehidupan. Pekerjaan yang sebelumnya dilakukan di kantor, bergeser menjadi bekerja dari rumah atau WFH (Work From Home). Hal tersebut menjadi salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lalu bagaimana jika bekerja dari rumah sudah pada titik jenuh? Green Red Syariah Hotel Jombang memberikan alternatif. Penginapan modern yang berada di Jl Soekarno-Hatta No 55 Jombang ini menawarkan terobosan baru, yakni Work From Hotel (WFH) atau bekerja dari hotel. Berbagai fasilitas penunjang juga disiapkan oleh hotel ini.

General Manager Green Red Syariah Hotel Jombang Riyadi Saputra mengatakan, selama pandemi Covid-19 pihaknya menawarkan beragam paket menarik guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus tersebut. Salah satunya adalah work from hotel.

Work form hotel ini mulai harga Rp 1.750.000 per tujuh malam. Kami siapkan superior room serta internet dengan kecepatan tinggi. Bagi yang jenuh selama bekerja di rumah, bisa menggunakan fasilitas yang kami tawarkan ini,” ujar Riyadi, Selasa (14/4/2020).

Selama work from hotel, lanjut Riyadi, fasilitas lain di antaranya sarapan untuk dua orang, makan siang serta makan malam. Bahkan pihak hotel juga menyiapkan antar jemput di Stasiun Jombang. Juga diskon 20 persen jika menikmati menu di resto hotel. “Program ini kita buka selama pandemi Covid-19. Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah,” ujarnya.

Bukan itu saja, Green Red juga menawarkan program home cleaning service selama pandemi. Yakni, petugas kebersihan hotel akan datang ke rumah untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan. “Baik cleaning indoor atau outdoor. Khusus area Jombang, petugas kami akan datang. Biayanya Rp 5 ribu/meter persegi,” kata Riyadi.

Bagi yang selama ini stay at home juga tidak perlu khawatir. Karen Green Red Hotel menyediakan layanan delivery order. Di antaranya nasi kotak mulai harga Rp 10 ribu, kemudian paket menu keluarga untuk 5 orang dengan harga Rp 700 ribu/minggu.

“Ada juga paket menu frozen food. Kemudian paket janganan dengan harga mulai Rp 5 ribu. Paket janganan ini kita antarkan sayuran mentah berikut bumbunya. Pemesan tinggal memasaknya di rumah. Semuanya bebas biaya pengiriman untuk kawasan Jombang,” pungkas Riyadi. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar