Gaya Hidup

Jember Town Square Destinasi Wisata Baru

Jember (beritajatim.com) – Jember Town Square, apartemen dan premium factory outlet pertama di Kabupaten Jember, Jawa Timur diresmikan Bupati Faida, Jumat (6/12/2019) siang.

Direktur PT. Balakosa Jaya Sentosa Angga Kusuma Putra berharap Jember Town Square dapat menjadi salah satu destinasi wisata. “Sekaligus menjadi tempat tematik pertama di Jawa Timur yang mengusung konsep European City Walk,” katanya.

Hunian milenial dengan konsep European City Walk ini termasuk taman, atrium, area tenant street food. Sejumlah pengusaha nasional turut mengisi tenant di apartemen Jetos tersebut.

Tercacat AA’ Raffi Fried Chicken milik artis Rafi Ahmad, Bread Talk & J.CO tenant Internasional, Qua-li, Tea Break serta area bermain anak, yaitu Element. Jember Town Square juga jadi pusat nongkrong.

Ada 12 food court dengan banyak pilihan menu seperti, Sejiwa Kopi, Kongkow, Tuk-tuk Tea, Pempek Wong Tuo, Kheytime, Mie Djuragan, Chy Fry Chicken, AVY Food & Fresh, Rumah Pasta, Nancep Duren, Waroeng warna warni, dan sebagainya.

Awal tahun depan akan didirikan bangunan anchor yang di dalamnya terdapat bioskop Cinnepolis. Animo masyarakat terhadap Jetos sangat besar, terbukti hunian di tengah kota Jember ini laris manis dan diharapkan bisa membawa dampak positif perekonomian di Kota Jember. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar