Gaya Hidup

Jatim Park Kenalkan Millenial Glow Garden untuk Liburan Nataru

Millenial Glow Garden di Jawa Timur Park 3.

Malang (beritajatim.com) – Libur natal dan tahun baru telah tiba. Ada salah satu wisata alternatif yang bisa menjadi pilihan. Yakni Millenial Glow Garden di Jawa Timur Park 3 yang baru saja diperkenalkan oleh Jatim Park Grup.

Ini adalah wahana terbaru, dengan konsep yang berbeda dari wahana-wahana lainnya yang telah dibangun oleh Jatim Park Grup. Konsep yang ditawarkan adalah permainan cahaya lampu. Ada dua konsep yang ditawarkan yakni indor dan outdor.

“Jadi kita mencoba menampilkan yang baru lagi. Jadi di sini kita tampilkan perpaduan antara teknik proyeksi dengan proyektor teknologi terbaru. Yang digabungkan dengan sensor sehingga membuat apa yang ditampilkan oleh proyektor menjadi interaktif,” papar Manajer Operasional Glow Garden, Yusuf Indra Hermawan Jufri, Senin, (23/12/2019).

Yusuf mengatakan, wahana Millenial Glow Garden seperti membawa pengunjung ke dunia lain. Sebab, permainan cahaya yang disuguhkan diklaim menggunakan teknologi modern. Di masing-masing lorong terdapat tema yang berbeda. Dimulai dari tema dunia bawah laut, air terjun, hingga tema-tema tiga dimensi dimana pengunjung harus menggunakan kaca mata khusus untuk menikmatinya.

Millenial Glow Garden di Jawa Timur Park 3

“Jadi proyektor itu sendiri proyeksinya glow, lampu-lampunya pakai teknologi terbaru terprogram dengan komputer. Sehingga menghasilkan tampilan lampu yang benar-benar glow. Untuk area tiga dimensi disediakan kacamata khusus secara gratis,” kata Yusuf.

Yusuf menyebut, keamanan pengunjung dipastikan terjamin. Meski berkonsep elektrik, pengelola memastikan tingkat keamanan tinggi. Wahana ini dibuka mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dihari biasa tiket dijual dengan harga Rp75 ribu, sedangkan pada hari libur tiket dijual dengan harga Rp100 ribu.

“Jadi kita harapkan pengunjung datang sejak siang hari menikmati indor kemudian keluar menikmati yang outdor. Sehingga pengunjung menikmati dua suasana. Harga tiket weekday Rp75 ribu dan weekend Rp100 ribu,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar