Gaya Hidup

Istri Bupati Sidoarjo Dikukuhkan Sebagai Bunda GenRe Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor Ali istri Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP dikukuhkan sebagai Bunda GenRe Kabupaten Sidoarjo oleh Bunda GenRe Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak istri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Pengukuhan dilakukan secara virtual melalui zoom meeting di masing-masing kabupaten/kota di Jatim. Pengukuhan dilakukan pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan Program Bangga Kencana tingkat Provinsi Jawa Timur secara virtual Selasa, (9/3/2021).

Usai pengukuhan, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor Ali siap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Tanggung jawab sebagai Bunda GenRe Sidoarjo akan dijalankan dengan sepenuh hati. Program penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja atau generasi berencana dalam menghantarkan remaja Jawa Timur sebagai generasi emas 2045 akan diwujudkannnya.

“Saya sangat mendukung anak-anak GenRe Kabupaten Sidoarjo dalam memberikan kegiatan yang bercitarasa remaja, kegiatan yang inovatif dan kreatif. Anak-anakku, mari kita selalu bergerak dan berkolaborasi dalam karya dan aksi nyata,” ajak Hj. Sa’adah.

Dalam kesempatan itu dirinya berpesan dan mengajak kepada seluruh remaja Kabupaten Sidoarjo untuk menjadi remaja yang punya rencana dan menghindari nikah muda, seks pranikah, Napza (Narkoba, Alkohol, Psikotropika dan Zat Adiktif).

Pesan lainnya adalah untuk menggunakan masa remaja sebaik-baiknya. Rencanakan masa muda untuk menggapai masa tua yang bahagia. Tunda nikah di usia dini. Menikah di usia ideal bagi perempuan minimal 21 tahun dan laki-laki minimal 25 tahun.

Terakhir Bunda berpesan, memasuki masa remaja adalah hal yang pasti kalian lewati, tetapi menjadi remaja yang produktif adalah pilihan, maka gunakan masa remaja kalian sebaik-baiknya, rencanakan masa mudamu untuk menggapai masa tua yang bahagia.

“Tunda nikah di usia dini, walau hati sudah bertemu tapi pelaminan masih bisa menunggu. Yuk, menikah di usia ideal, perempuan minimal 21 tahun dan laki-laki minimal 25 tahun,” pesannya kepada seluruh generasi remaja yang ada di Kabupaten Sidoarjo. (isa/kun)

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar