Gaya Hidup

Isi Lebaran dengan Belajar Berkuda di Taman Safari Prigen

Surabaya (beritajatim.com) – Satu hiburan untuk referensi libur lebaran. Taman Safara Prigen menyuguhkan sensasi wisata berkuda. Taman Safari Prigen bekerja sama dengan Emporium Horse Club menyiapkan lahan 48 meter x 36 meter di kawasan Australiana.

“Kami memberikan alternatif wisatawan untuk bermain kuda di area Taman Safari Prigen. Wisatawan bisa berkeliling di area yang sudah kami tentukan dengan background pemandangan Gunung Arjuna,” kata Founder Emporium Horse Club, Bagus Indra Prasetya.

Selain itu, Emporium Horse juga bisa menjadi pilihan wisatawan yang ingin berpetualang. Wisatawan akan diajak berkeliling di kawasan Afrika yang berada di jalur Safari Adventure selama kurang lebih 30 menit.

“Selama berkeliling atau tour berkuda, wisatawan akan di damping pendamping yang berpengalaman. Sebelum berkeliling, wisatawan akan di trial terlebih dahulu untuk melihat kesiapan dari wisatawan. Jika dinilai kurang meyakinkan, maka hanya berputar-putar di area riding saja,” tuturnya.

Menurutnya, Emporium Horse tidak hanya menawarkan wisata berkuda, melainkan membuka kelas riding school disini. Untuk sistem keamanan, pihaknya menjamin keselamatan rider karena sudah berpengalaman selama tujuh tahun. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar