Gaya Hidup

Intip Keseruan Belajar Memasak Daring

Surabaya (beritajatim.com) – Bekerja sama dengan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, beritajatim.com dan Portal Jatim Communication menggelar webinar cooking class. Tak main-main, pelatihan daring ini pun bersertifikat.

Penanggung jawab acara Wahyu Hesti mengungkapkan jika pelatihan yang digelar kali ini dibagi menjadi beberapa tahap. “Dua edisi sebelumnya, kami mengajarkan bagaimana membuat masakan Jepang dan China,” kata Wahyu.

“Yang masakan China baru saja digelar di akhir minggu kemarin. Ada 3 menu yang kita ajarkan. Salad Ayam dan Sayur, lalu Sup Seafood Tofu, dan Deep Fried Dori dengan Saus Thailand,” tambahnya.

Pengajar acara webinar itu, menurut Wahyu, juga tidak main-main. “Kalau yang terakhir, langsung Chef penanggung jawab Restoran Trimurti dari Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya,” jelasnya.

Peserta yang ada, menurut Wahyu, berasal dari seluruh penjuru negeri. “Sampai dari Jakarta maupun mana-mana juga ada,” jelasnya. “Kami pun memberikan sertifikat pelatihan kepada peserta. Hanya saja, ada syarat dan ketentuan berlaku,” tambah Wahyu.

Ke depannya, Wahyu pun memastikan jika kegiatan serupa masih akan digelar. “Terdekat, di tanggal 25,” bebernya. “Informasinya nanti dipantau saja di sosmed beritajatim dan di laman web,” pungkas Wahyu. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar