Gaya Hidup

Inilah Referensi Drama Romance Terbaru Versi Berbayar

Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier kembali dipertemukan di film Magic Hour

Surabaya (beritajatim.com) – Magic Hour series ke 2 kembali tayang disalah satu channel berbayar Iflix mulai Januari ini.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier kembali dipertemukan di film ini meneruskan cerita cinta mereka di season sebelumnya. Michelle Ziudith ditemui saat launcing film di atrium Royal Plaza, Surabaya mengatakan jika senang sekali film ini sukses hingga ada season keduanya.

Ia mengaku bangga dengan apa yang sudah dicapainya melalui film ini, dengan pembuatan berlokasi di New York hasil yang di dapat sangat luar biasa terutama bagaimana menghidupkan kisah cinta antara ketiga pemain ini.

“Saya sangat senang bisa buat series ini hingga antusias fans luar biasa, dan yang terpenting meski jauh proses syutingnya mereka bertiga bisa menghidupkan kisah cinta yang berbeda,” ucap pemain bertubuh mungil ini, Senin (7/1/2018).

Lebih lanjut dikatakan Michlle, ia berharap jika para pecinta serial cinta ini bisa menikmati dengan baik, karena di season dua ini lebih berbeda dengan yang pertama.

Karena di season ini penonton tidak lagi digantung atau di php lagi di kisahnya dan terjawab sudah teka teki di season sebelumnya di season kedua ini.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar