Gaya Hidup

Ini Menu Berbuka Puasa di Crown Prince Hotel

Surabaya (beritajatim.com) – Bingung mencari menu buka di tengah PSBB kota Surabaya, ini ada satu referensi untuk pecinta kuliner. Jika di tahun tahun sebelumnya kita sibuk dengan agenda buka bersama teman, tahun ini mungkin kita akan sibuk persiapan buka puasa di rumah.

Meskipun tidak bisa makan di luar, anda tidak perlu khawatir karena Crown Prince Hotel Surabaya hadir dengan International Food Boxes.

Mengusung konsep Food Delivery, kami siap menemani momen buka bersama anda di rumah. Kami akan menghadirkan menu tematik Chinesse Food, Japanaese Food, Korean Food dan Italian Food.

“Satu set terdiri dari appetizer, main course dan dessert yang bisa dinikmati hingga 6 orang. Food boxes ini dibuat dengan tetap memperhatikan komposisi makanan sehat,” ungkap Gabriella Yuniton, Public Relation Executive, Sabtu (2/4/5/2020).

Dimasak langsung oleh dapur kami dari tangan chef dan diantarkan hingga rumah anda. Berbagai pilihan set menu diantaranya Koloke, Mapo Tofu, Cap Cay goreng dan brownies.

Dalam set Italian Food anda bisa menikmati Frittata, Fried Fish Parmigiana, Vegetable Galatin serta fruit Salad. Untuk set Japanese Food anda bisa menikmati Yasaitame, Tamagoyaki, Chicken Karage dan Puding Longan.

Dan terakhir dalam set Korean Food, anda bisa menikmati Chicken Bulgogi, Gyeran Mari Egg Roll, Vegetable Green Curry dan Caesar Salad. Dalam semua set termasuk Sliced Fruit dan ta’jil. Semua ini dapat anda nikmati dengan harga Rp 275.000 nett/set nya.

Jika ingin merasakan kesegaran minuman sehat, kami juga menyajikan : Healthy Green (Sawi, Timun, Jahe, Apel, Jeruk Nipis) ; The Vision (Jahe, Kunyit, Jeruk, Wortel) ; Detoxifier (Strawberry, Wortel, Apel, Jahe, Jeruk Nipis) ; Ginger Turmeric (Jahe, Kunyit, Jeruk Nipis).

Semua menu minuman dibanderol dengan harga Rp 20.000 nett/pax. Layanan antar makanan kami free delivery tanpa ada minimal pembelian dengan jarak maksimal 3 km dari hotel dan tambahan ongkir maksimal Rp 7.500 sekali antar.

Dengan adanya social distancing membuat banyak orang harus kehilangan lapangan pekerjaan. Di bulan ramadan ini Crown Prince Hotel Surabaya juga mengajak anda untuk berdonasi bersama dalam gerakan #foodforothers.

Kami membuka layanan donasi untuk berbagi makanan. Anda bisa mengikuti dengan mendonasikan uang senilai Rp 35.000 untuk 1 box dan berlaku kelipatan. Setiap harinya kami akan menghitung donasi yang masuk lalu langsung menyalurkannya sesuai nilainuya.

Kelompok target adalah pekerja sektor informal yang saat ini tidak bisa mendapatkan penghasilan karena kondisi pandemi. Bantuan dari anda mungkin akan menyelamatkan 1 jiwa.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar