Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Ingin Tahu Kedai Artis di Sidoarjo? Ini Tempatnya

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bisnis kuliner yang banyak digandrungi semua kalangan, menggugah kelompok Insan Dangdut Jawa Timur (IDJ) untuk buka usaha makanan dan minuman dengan nama Kedai Artis. Tempatnya di Jalan Raden Patah Sidoarjo.

Menu makanan dan minuman yang disajikan aneka macam. Mulai makanan khas daerah, maupun menu andalan lainnya. Ada Coto Makassar, Rawon Blambangan, sertu sajian menarik lainnya. Begitu juga untuk minuman. Jenisnya berbagai macam, mulai aneka jus, minuman kesehatan tradisional dan ragam minuman kopi kekinian.

Ayunda Goba, pencetus Kedai Artis mengatakan, usaha ini didirikan bersama teman-temannya artis dangdut Jawa Timur. Termasuk dengan Maria Syakila Owner Culinary 52, Lidia Astuti Kabid Hulum DPC PAMMI Sidoarjo, Navinda isteri Dir. Operasional Dharma Lautan dan teman-teman seniman lainnya.

Dia mengatakan, menu makanan dan minuman yang disajikan di Kedai Artis semuanya mempertimbangkan cita rasa dan nilai gizi. Sudah begitu, harganya tidak harus mahal. Namun sederhana dan bisa jadi pilihan yang cocok untuk pembeli.

“Menu makanan di Kedai Artis tidak mahal, sederhana dan saya yakin menjadi pilihan yang cocok untuk semua pembeli. Dan pastinya menunya bisa memenuhi gizi,” kata Ayunda Goba.

Wanita bernama asli Laily Chamdiyah itu menambahkan, kedai ini juga untuk membuka lapangan kerja. Kedai tersebut nanti juga menjadi pusat cangkrukan IDJ, serta wadah produk para seniman dan lainnya. “Pokoknya selain sebagai kedai, juga buat nongkrong, kumpul-kumpul, bascamp para artis,” jelas aktivis Pammi Jawa Timur ini.  [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar