Gaya Hidup

Ingin Lihat Reyogjazz, Unduh Tiketnya di Sini

Ponorogo (beritajatim.com) – Sajian musik berkelas, reyog jazz Ponorogo digelar hari ini, Sabtu (12/10/2019) bertempat di komplek wisata telaga Ngebel. Menurut jadwal, acara dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga tengah malam nanti. Ipong Muchlissoni memastikan acara tersebut gratis bagi masyarakat. Pihak panitia menyediakan tiket gratis itu untuk diunduh melalui situs resmi www.reyogjazz.com

”Mari datang ke telaga Ngebel, musisi jazz tanah air dan luar negeri siap menghibur kita,” kata Ipong, Sabtu (12/10/2019).

Ipong juga memastikan, walaupun ada event musik, tiket masuk telaga ngebel juga tidak dinaikkan. Sesuai perbup, tarif tiket masuk ditetapkan Rp 8 ribu untuk dewasa, dan Rp 4 ribu untuk anak-anak. Maka dari itu, Ipong meminta masyarakat untuk tidak perlu merisaukan hal itu.

”Dengan harga tiket masuk tersebut, saya optimis banyak wisatawan yang berminat hadir dalam reyogjazz edisi kedua ini,” katanya.

Diberitakan sebelumnya beberapa musisi jazz tanah air, mulai berdatangan ke bumi reyog. Mereka ambil bagian dalam reyog jazz Ponorogo. Sebut saja Fariz RM, Sierra Soetedjo, Tiyo Alibasjah, Franky Sadikin, Danny Chasmala, Donny Kuswinarno akan perform di panggung artistik di atas telaga Ngebel. Selain itu juga ada musisi luar negeri yakni Yvon Thibeault dari Kanada dan Gala Ga dari Rusia akan bermain bareng dengan musisi jazz lainnya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar