Gaya Hidup

HUT Pertama, Perhumas Gelar Donor Darah

Surabaya (beritajatim.com) – Perhumas (Persatuan Hubungan Masyarakat) Surabaya memperingati HUT Pertama dengan menggelar kegiatan Donor Darah, Senin (29/4/2019), di Aula Prisma Profesional Ruko Mangga Dua Surabaya.

Kegiatan ini berkerja sama dengan PMI dan Prisak Profesional Surabaya dengan target 100 kantung darah. Sebelumnya, Perhumas telah mengadakan berbagai acara yang merupakan rangkaian hari ulang tahunnya itu.

Perhumas Surabaya mempunyai misi yang diemban selama satu tahun dengan kampanye ‘Surabaya Bicara Baik’. Hal itu sebagai wujud kepedulian humas memberikan wawasan tentang fungsi kehumasan. Salah satunya dengan program pelatihan kehumasan yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan.

Nantinta, mereka membidik Wakasek SMA dan SMK sebagai peserta untuk dilatih dan diedukasi pemahaman tentang Humas serta pembuatan buku tentang Best Practice of PR. Wakil Ketua 1 Perhumas Surabaya, Ibnu Syaban menyampaikan bahwa rasa syukur atas satu tahun perjalanan lembaga tersebut.

“Harapan ke depan, keberadaan kami dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan kami ingin terus mendorong agar setiap warga Surabaya dapat menjadi duta bagi kotanya sendiri melalui kampanye Surabaya Bicara Baik,” ujarnya. [adg/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar