Gaya Hidup

Hotel Nan Mewah Hadir di Jantung Kota Mojokerto

Salah satu kamar di Lynn Hotel Mojokerto yang dilengkapi berbagai fasilitas

Mojokerto (beritajatim.com) – Satu lagi hotel mewah berdiri di Kota Mojokerto. Pembukaan atau launching hotel nan mewah ini segera digelar pada November 2020 ini. Adalah Lynn Hotel yang berada di Jl. Empu Nala No. 87 Mojokerto, Jawa Timur.

Lynn Hotel Mojokerto lokasinya sangat strategis. Karena tak jauh dari pusat bisnis, pusat hiburan dan pemerintahan. “Kami hadir untuk melengkapi industri perhotelan di Mojokerto. Apa lagi di Kota Mojokerto baru sedikit hotel yang mempunyai standart memadai,” ujar Owner Lynn Hotel Mojokerto, Mochammad Nadjib, Rabu (4/11/2020).

Padahal, lanjut Nadjib, kebutuhan hotel jangka panjang sangat diperlukan. Hal itu seiring tumbuhnya ekonomi wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). Karena itu pula, Lynn Hotel Mojokerto dilengkap sejumlah fasilitas yang siap memanjakan konsumen.

Di antaranya, jumlah total 64 Kamar dengan 2 tipe (Superior dan Deluxe Room). Kemudian 2 ruang meeting dengan kapasitas 30 Pax (open Partisi 50 – 60 Pax) dan 1 ballroom kapasitas 300-400 Pax. Menariknya lagi, dari lokasi hotel ini para tamu dapat menjangkau berbagai tempat di Mojokerto, termasuk situs-situs peninggalan Majapahit.

Lynn Hotel didirikan dengan konsep hotel modern dan sekaligus memiliki unsur karakter budaya yang kuat berkaitan dengan budaya dan sejarah Majapahit.

“Lynm Hotel hadir dengan karakter yang berbeda dengan hotel yang lainnya di Mojokerto. Berada di Lynn Hotel bukan bukan sekedar masalah menginap, tapi satu experience kesan yang mendalam,” urainya. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar