Gaya Hidup

Hotel Ini Bagikan Paket Sehat untuk Pekerja Jalanan

Surabaya (beritajatim.com) – YELLO Hotel Jemursari Surabaya membagikan 55 boks makan siang, 55 masker medis dan 55 hand sanitizer kepada pekerja jalanan. Hal itu dilakukan untuk merayakan hari jadinya yang ke-5, Sabtu (14/11/2020).

Di hari spesial itu, YELLO Hotel Jemursari sengaja merayakan kebahagiaan dengan mengajak seluruh manajemen dan karyawan untuk berbagi bersama dengan para pekerja jalanan. “Di saat sekarang ini, kami sangat peduli dengan kesehatan orang orang di sekitar kami. Jadi kami memutuskan tidak hanya membagikan boks makan siang, tetapi juga masker medis dan hand sanitizer yang dapat dimanfaatkan mereka untuk menjaga kesehatan,” ujar Agnes, Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

“Paket sehat ini kami bagikan kepada para pekerja jalanan seperti pengepul sampah, penyapu jalanan, tukang becak, tukang parkir, dll di area sekitar Jl Bratang dan area Jemursari. Angka 55 menjadi simbol bahwa saat ini kami sudah memasuki usia ke-5, usia yang siap untuk menjadi lebih baik lagi di tahun tahun mendatang,” tambahnya.

Selain melakukan pembagian paket sehat, YELLO Hotel Jemursari juga mengadakan promo Rp 55,000nett/orang untuk paket Indonesian Authentic All You can Eat Lunch Buffet, yang biasanya paket ini dijual dengan harga Rp 78,000nett/orang. Antusiasme warga Surabaya pun terlihat dengan membludaknya pesanan promo paket Indonesian Authentic sejak hari pertama promo ini diluncurkan.

Di sore harinya, seluruh karyawan YELLO Hotel Jemursari Surabaya melakukan syukuran bersama dengan manajemen dan owner. Tema FIVEBulous diusung dengan tujuan semoga kedepannya YELLO Hotel JEmursari semakin besar dan luar biasa.

Tema pakaian warna warni juga dipilih arena cocok dengan konsep YELLO Hotel yang colorfull dan ceria. Acara dimulai dengan keseruan perlombaan lypsinc combat antar departemen, lalu dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng oleh GM dan owner YELLO Hotel JEmursari Surabaya, dan ditutup dengan karaoke bebas. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar