Gaya Hidup

HUT Kemerdekaan Ri ke 74

Hotel Aston Madiun Launching ‘Warung Sleko’, Ini Menunya

Madiun (beritajatim.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Aston Madiun Hotel & Conference Center yang tergabung dalam management Archipelago International, akan mengeluarkan sebuah promo menarik yang berhubungan dengan dunia kuliner.

Bicara mengenai bangsa Indonesia, memang tidak akan ada habisnya. Seperti membahas tentang masakan asal Indonesia dimana terdapat banyak sekali ragam jenis masakan yang tak hanya sebatas menjadikan perut kenyang, tetapi membekaskan rindu pada mereka yang kali pertama berjumpa.

Di Indonesia, setiap masing-masing daerah memiliki resep makanan yang beragam serta cara pengolahan makanan yang berbeda – beda mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga minuman.

Berbagai makanan tradisional Indonesia pun telah diakui dunia mengenai cita rasanya yang kuat.

Sebagai wujud rasa bangga terhadap kuliner Indonesia, Aston Madiun Hotel Conference Center akan menghadirkan promo kuliner yang berkonsep Food Truck atau pelayanan melalui sebuah truk yang diberi nama Warung Sleko.

“Berbagai jenis makanan khas dari beberapa daerah tersaji dengan menarik dalam promo yang tersedia di area lobby hotel,” kata Herda M Sales Execuitve Aston Madiun Hotel & Conference Center dalam keterangan tertulis, Jumat (16/8/2019).

Dengan harga mulai dari Rp 45.000,- ++, anda sudah dapat menikmati beragam olahan pilihan seperti Sate Gimbal, Tahu Berontak, Cemue dan lain – lain. Serta tidak ketinggalan, Tepo Pecel yang merupakan makanan khas dari Madiun.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar