Gaya Hidup

Horison Group Lebarkan Sayap di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku perusahaan perhotelan ternama dengan brand Horrison melebarkan sayap di Gresik. Dengan menggandeng @Hom Premiere GKB yang di-rebranding menjadi Hotel Horison GKB. Hotel bintang tiga itu, kini resmi berganti nama.

Vice President Operations PT MGM Bayu Waskito Nugroho mengatakan, dengan rebranding itu ada peningkatan great dari semula bintang dua menjadi bintang tiga. Sehingga, otomatis juga diiringi peningkatan fasilitas dan pelayanan. “Harapan kami dengan rebranding ini, Kabupaten Gresik bisa menjadi destinasi wisata serta sekaligus mengakomodir pelaku bisnis,” katanya, Sabtu (23/11/2019).

Masih menurut Bayu, dengan menjadi hotel bintang tiga. Hotel Horison GKB siap melayani tamu dengan fasilitas serta pelayanan yang baik. Sementara itu, Shafira Bustoni selaku Owner Resprentatif Hotel Horison GKB Gresik menuturkan, keputusan rebranding adalah yang tepat sejak berdiri setahun lalu.

“Setelah satu tahun beroperasi kami terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan salah satunya melakukan rebranding menjadi hotel bintang tiga,” tuturnya.

Udhi Mas Udhi, General Manager Hotel Horison GKB menyatakan, sebelum rebranding dengan nama @Hom Premiere GKB. Rata-rata okupansi (tingkat keterisian kamar) mencapai 60 persen, setelah rebranding pihaknya menargetkan okupansi sebesar 70 persen. “Kami optimis target okupansi 70 persen bisa tercapai karena sudah menyandang sebagai hotel bintang tiga,” pungkasnya. [dny/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar