Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Hidangan Temulawak dan Daun Kelor bisa Tingkatkan Imun Tubuh

Sup Kelor ASTON Inn Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Masyarakat tetap dihimbau menjalankan protokol kesehatan (Prokes) serta menjaga kekebalan dan sistem imun tubuh. Cara tersebut merupakan salah satu untuk mencegah penularan virus.

Masyarakat juga disarankan memafaatkan obat tradisional untuk memelihara kesehatan, dan perawatan kesehatan saat penerapan PPKM level-4

“Untuk meningkatkan sistem imun masyarakat di tengah pandemi. Aston Inn Gresik kini menyediakan berbagai menu immune booster dengan memanfaatkan tanaman obat. Seperti sup temulawak, ayam kampung hingga sapi masak kemangi dengan sup daun kelor,” ujar Executive Chef Aston Inn Danang Dwi Lukita, Sabtu (24/07/2021).

Ia menambahkan, sup daun kelor menjadi menu andalan. Pasalnya, kandungan mineral dan vitamin di tanaman tersebut sangat tinggi. Selain menu diatas, hotel berbintang di Gresik itu juga menyediakan menu immune booster yang dapat dipesan secara online maupun take away.

Layanan pesan antar itu, menjadi strategi yang dipilih hotel untuk menunjang pendapatan terutama saat pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“PPKM Level 4 memberi dampak yang signifikan ke hotel dimana okupansi turun hingga sekitar 20-30 persen. Oleh karena itu kami memilih untuk meningkatkan penjualan melalui delivery atau take away untuk membantu meningkatkan pendapatan hotel dan tetap bertahan di masa seperti ini,” pungkas General Manager Aston Inn Paminga Nugraha. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar