Gaya Hidup

Hiburan Musik Ikut ‘Panaskan’ Pasar Heppiii di Desa Kendit Situbondo

Perhelatan Pasar Heppii di Desa Kendit, Situbondo, Jawa Timur pada Jumat (28/10/2022)

Situbondo (beritajatim.com) – Perhelatan Pasar Heppii di Desa Kendit, Situbondo, Jawa Timur pada Jumat (28/10/2022) diramaikan dengan hiburan musik.

Karta Taruna (Karta) Desa Kendit yang tergabung dalam Heppiii Community Situbondo mengundang orkes musik, lengkap dengan penyanyinya yang dikemas dalam acara Musik Heppiii.

Acara ini, kata Koordinator Heppiii Community Situbondo Hena Perdana Ragayatsu, berlangsung di Basecamp Karta Desa Kendit. Dengan adanya Musik Heppiii ini, warga bisa mengikuti kegiatan Pasar Heppiii sambil disuguhi hiburan musik.

“Teman-teman dari Karta Desa Kendit ini tidak hanya ingin sekadar membagikan paket sembako. Mereka juga memiliki keinginan untuk menghibur warga lewat Musik Heppiii,” kata Hena, Minggu (20/11/2022).

Selain di Kendit, Pasar Heppiii di Situbondo juga digelar di Desa Gayam, Desa Patemon, dan Desa Cermee. Warga berkesempatan mendapatkan paket sembako berupa gula dan kopi yang dibagikan di masing-masing basecamp karta.

“Di masing-masing Desa, karta Heppiii Community membagikan 670 paket sembako. Paket sembako ini berisi 1 kg gula dan kopi. Jadi total sembako yang dibagikan dalam Pasar Heppiii di Situbondo adalah 2.680 paket,” jelas Hena.

Pasar Heppiii sendiri menjangkau puluhan desa di berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur. Diantaranya Probolinggo, Mojokerto, Situbondo, Jombang, Ponorogo, Banyuwangi, Madiun, Pasuruan, Bojonegoro, Sidoarjo, Tuban, dan Jember.

Program ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang digelar Karta Heppiii Community sepanjang tahun 2022. Sebelumnya, karta juga sukses menyelenggarakan Ramadan Heppiii, Pasar Heppiii Jilid I, dan Merdeka Heppiii. (ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar