Gaya Hidup

Hari Sumpah Pemuda, Penyanyi Ini Gelar Khitanan Massal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bertepatan dengan Hati Sumpah Pemuda, penyanyi Lara Silvy menggelar khitanan massal di Warungé Lara Desa Larangan Kecamatan Candi, Senin (28/10/2019). Lara mengatakan, sebagai pemudi, tidak ada salahnya dirinya membantu anak-anak yang sudah memasuki masanya dalam khitan, khususnya keluarga kurang mampu, diberikan haknya untuk berkhitan.

“Mereka ini calon-calon pemuda atau penerus bangsa. Setelah khitan, kamu lelaki itu akan menemui jati diri atau mengerti akan bercita-citanya muncul untuk masa depan,” katanya.

Dia menambahkan, selain khitanan massal, peserta khitan juga diberikan bekal peralatan ibadah, obat-obatan dan uang saku.

Lara Silvy dan Puluhan Laraku mengucapkan Sumpah Pemuda

“Intinya saya mensyukuri apa yang saya punya, dengan berbagi sesama atau mendukung kesiapan calon-calon pemuda masa depan,” imbuhnya.

Lara berharap, para peserta khitan bisa lebih giat belajar semasa sekolah agar cita-citanya tercapai. Masa depan bangsa ada diatas pundak mereka.

“Kita dukung mereka menjadi generasi terbaik dan bisa berbakti kepada kedua orang tua, agama dan tanah air yang kita cintai bersama ini,” pungkas mahasiswi Paramadina Jakarta tersebut.

Di sela-sela acara khitanan massal, Lara juga mengajak puluhan Laraku fans setianya, untuk mengucapkan sumpah pemuda secara bersama-sama. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar