Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Hari Kedua, World Surf League Championship Tour 2022 di Banyuwangi Dihentikan

G-LAND, BANYUWANGI, INDONESIA - MAY 28: WSL Champion Italo Ferreira of Brazil surfs in Heat 5 of the Opening Round at the Quiksilver Pro G-Land on May 28, 2022 at G-Land, Banyuwangi, Indonesia. (Photo by Ed Sloane/World Surf League)

Banyuwangi (beritajatim.com) – Panitia Quiksilver/ROXY Pro G-Land, World Surf League (WSL) 2022 Championship Tour menghentikan perlombaan. Alasannya, terjadi angin darat yang kuat, yang menyebabkan ombak buruk.

Panitia WSL Championship Tour dan tim akan mempertimbangkan untuk memulai kembali kompetisi ketika kondisinya lebih menguntungkan. Rencananya, kompetisi akan kembali bergulir Senin (30/5/2022) besok, pukul 06:45 WIB atau pukul 07:05 WIB.

“Quiksilver/ROXY Pro G-Land akan dimatikan untuk hari ini,” kata Jessi Miley-Dyer, SVP of Tours and Head of Competition WSL.

“Kami benar-benar bertahan hari ini karena ombaknya lebih besar dengan ombak setinggi enam hingga delapan kaki yang konsisten. Kami terus bertahan jika angin darat ini berbalik, tetapi itu tidak terjadi dan kami memutuskan berhenti untuk sisa hari itu. Kami akan kembali besok dan berharap angin akan lebih kooperatif daripada hari ini,” terangnya.

Saat kompetisi dilanjutkan, Heat pembuka pada Babak Eliminasi wanita akan melihat pertarungan klasik antara Juara WSL dua kali Tyler Wright (AUS) dan wildcard ROXY Bronte Macaulay (AUS). Keduanya diprediksi bakal menjadi pesaing dan memiliki kans maju lebih jauh di kompetisi ini.

Sementara di babak eliminasi putra, dua nama besar asal Brazil yakni Filipe Toledo yang menyandang peselancar peringkat satu dunia saat ini akan melawan rekan senegaranya Yago Dora. Keduanya diprediksi akan menunjukkan pertandingan yang epik pada esok hari. (rin/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar