Gaya Hidup

Hari Guru, Kafe Ini Berikan Diskon Khusus Bagi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Suasana Omah Kebon Cafe yang berada di Jl Soekarno-Hatta Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan penghargaan di Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2018 ini. Selain memberikan ucapan selamat kepada para pahlawan tanpa tanda jasa, juga bisa memberikan hadiah secara langsung.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh Omah Kebon Cafe Jombang. Dalam rangka peringatan Hari Guru, kafe yang berada di Jl Soekarno-Hatta No 55 Jombang ini memberikan diskon sebesar 20 persen bagi guru yang menikmati sajian di kafe tersebut. “Khusus untuk guru, kami memberikan diskon 20 persen setiap pembelajaan di Omah Keboh Kafe pada 25 November 2019,” kata Public Relation Omah Kebon Cafe Jombang, Neta Ayu Alfina, Senin (25/11/2019).

Omah Kebon Cafe merupakan tempat nongkrong yang representatif. Kafe tersebut berada di sebelah Green Red Hotel Syariah Jombang. Selain menyuguhkan aneka menu, setiap malam Minggu di Omah Kebon Cafe juga ada suguhan musik akustik. Suasana semakin gayeng dengan konsep jagongan.

“Sekali lagi, untuk memperingati Hari Guru Nasional, kami memberikan diskon 20 persen. Diskon tersebut khusus untuk guru, khusus hari ini. Dan bagi 15 orang pertama yang berbelanja, akan mendapatkan free voucher makan di omah kebon cafe,” pungkas Neta. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar