Gaya Hidup

Harga Murah, Hotel Berbintang Ini Sajikan Menu Sushi dan Dimsum

Surabaya (beritajatim.com)– Masa new normal menjadi ajang baru bagi hotel berbintang di kota besar seperti Surabaya untuk kembali membuka semua fasilitasnya dan promo besar-besaran menarik minat tamu untuk stay di hotel.

Wyndham Hotel salah satunya hotel berbintang lima di kawasan Basuki Rahmad Surabaya ini yang tengah menawarkan promo spesial kepada para tamu yang berkunjung khususnya di hari weekend.

Promo kuliner menjadi salah satu hal yang gencar di sosialisasi ke masyarakat dengan membuka dua restorannya untuk umum yakni LJ’s Lounge dan Tangerine restoran dimana para tamu bisa memililh kedua ini sebagai tempat kuliner bersama keluarga, teman atau kerabat.

Menyajikan menu Weekend New Normal Buffer Brunch anda bisa mencicipi kuliner mulai dari appatizer, soup, carving, tradisional menu of main course, jappanise food, dimsum hingga dessert.

Hanya dengan IDR 188,000+ perpax, setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa hotel berbintang 5 dengan harga yang cukup terjangkau.

Tak hanya itu saja, beberapa menu La carte baru juga dikeluarkan untuk dijadikan signature dish dan memuaskan lidah para tamu. “Menu La carte baru ini seperti steamed tofu with salted egg and seafood, spagetti carbonara, sweet and sour chiken yang bisa dinikmati sejak awal bulan oktober. Dan menu spesial disiapkan yakni Peneapple fried rice yang bisa dinikmati bulan november mendatang,’ ungkap Fanidia Larasati, Ass Marketing Comunication Manager Wyndham hotel, Senin (19/10/2020).

Salah satu tamu yang menikamati kuliner asal Pandaaan, Cristine ini mengatakan jika menu weekend yang ada ditempat ini cukup menarik perhatian bukan hanya soal rasa namun pilihan dimsumnya banyak seperti kwetiek, ceker, siomay.

Bahkan menu Jepangnya pun cukup menggugah selera terutama susshinya mengingat dirinya bersama rekannya merupakan pecinta kuliner sushi.

“Enaknya kuliner disini lengkap banget, mulaii dari masakah Indonesia, china hingga jepang ada jadi kalab deh makan siang disini dan harga pun juga ngga terlalu mahal dan yang lebih menarik suasana sensani di tempat ini cozy banget nyaman dan privat banget. Bahkan standart protokolnya juga terjaga,”ungkap gadis berhijab ini.

Yang menarik, Wyndham hotel ini satu-satunya hotel yang memiliki sertifikat dari Kementrian Kesehatan Indonesia dengan penerapan standart protokol kesehatan dijalankan dalam bentuk penyajian makanan yang dilayani oleh staff hotel, alat makan yang telah disterilkan.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar