Gaya Hidup

Hadapi Pandemi, Ini yang Dilakukan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Surabaya (beritajatim.com) – Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa bertransformasi dan beradabtasi dalam menghadami pandemi Covid-19.

Dengan mengusung semangat staycation dan more experience, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa mengangkat tema ‘Imun Terjaga, Liburan Bahagia’. Transformasi ini adalah upaya adaptasi yang tidak hanya menerapkan secara penuh protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19. Tetapi juga memberikan pengalaman baru saat berkunjung di Yogyakarta.

Harry Suryadharma, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa mengatakan memperkenalkan berbagai perubahan dan transformasi hotel secara fisik dan program atau paket menginap yang menarik.

“Dikenal dengan kesan klasiknya kami merombak beberapa tipe kamar dan lobi untuk menjadi lebih millenial dan minimalis, selain itu. Hal itu dilakukan agar dengan upaya Sheraton beradabtasi dengan masa pandemi agar lebih nyaman untuk staycation dengan bertransformasi menjadi resort dan membuat pendekatan yang lebih experienced. Menawarkan bukan hanya tempat hotel menginap, tapi juga mengenai Yogyakarta,” ujar Harry, Senin (22/2/2021).

Transformasi lainnya pun berupa paket menginap dengan berbagai fasilitas tambahan, seperti paket Imun Terjaga, Liburan Bahagia, paket Paket Pre-Paid Sheraton Experience, paket 2nd Night On Us. Paket-paket menginap tersebut merupakan paket dengan menghadirkan wisata Yogyakarta di dalamnya.

Selain itu, bagi para penggemar Spa, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menawarkan fasilitas Spa dari Taman Sari Royal Heritage Spa yang dilengkapi dengan fasilitas salon kecantikan, ,Jamu bar, indoor swimming pool beserta Jacuzzi, sauna dan masih banyak lagi. Tentu merupakan destinasi ideal bagi para tamu yang ingin menikmati perawatan ala Puteri Keraton lengkap dengan interior yang kental dengan nuansa Jawanya.

Juga, fasilitas indoor swimming pool yang berada di lantai tiga, dan Taman Sari Water Castle outdoor swimming pool yang terletak di lantai satu. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menjadi satu-satunya resor di Yogyakarta, dimana terdapat 18 kamar Lagoon Access Room dan Lagoon Suites yang memiliki akses secara langsung ke kolam laguna yang didesain memanjang layaknya sungai jernih di lantai dasar hotel ini.

ket foto: Harry Suryadarma selaku general manager memperkenalkan transformasi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar