Gaya Hidup

Gus Miftah dan Didi Kempot Hibur Ribuan Warga Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Ribuan warga tumpek blek di alun-alun Ponorogo, Selasa (10/12/2019) malam. Ya, mereka menyaksikan performance dari Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Pencipta dan penyanyi lagu hit campursari itu menghibur warga bumi reyog dalam rangka acara bertajuk Tabligh Akbar dan Konser Ambyar yang diselenggarakan Pemkab Ponorogo.

Selain Didi Kempot, juga hadir Kiai Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah, yang memberi tausyiah. “Jadi malam ini sebelum diambyarkan oleh mas Didi Kempot, penonton akan diberi tausiyah oleh Gus Miftah,” kata Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Pantauan beritajatim.com, lagu cidro yang dibawakan Didi Kempot, langsung membius ribuan sadbois-sadgirls dan sobat ambyar (sebutan untuk fans Didi Kempot). Mereka larut dan ikut menyanyikan lagu yang menceritakan tentang patah hati tersebut.

Penyanyi yang bernama asli Didi Prasetyo menyanyikan 10 lagu hit andalannya. Dan ditutup dengan lagu fenomenal yang berjudul Sewu Kuto. “Semoga masyarakat Ponorogo terhibur dan menikmati acara ini,” katanya.

Sementara itu salah satu penonton, Galih Prasetyo mengungkapkan dirinya sudah menunggu-menunggu Tabligh Akbar dan Konser Ambyar. Sengaja Dia berangkat dari pukul 18.00 supaya dapat tempat paling depan. Adanya Gus Miftah dan Didi Kempot ini, kata Galih suatu kolaborasi acara yang bagus.

Ada sisi religius dari tausyiah Gus Miftah. Setelah itu dihibur dengan lagu-lagu Didi Kempot yang tak pernah lekang oleh waktu. “Saya sobat ambyar Ponorogo. Patah hati yo dijogeti sama Lord Didi (sebutan Didi Kempot),” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar